oleh

Sekda Nias Hadiri Ultah Ke-78 Tahun Gereja AMIN

-Daerah-177 views


Sekda Nias Hadiri Ultah Ke-78 Tahun Gereja AMIN

NIAS.Mitanews.co.id ||


Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Samson P. Zai, S.H., M.H, menghadiri perayaan Ulang Tahun Ke - 78 Tahun Gereja Angowuloa Masehi Indonesia Nias (AMIN) di Balai Pertemuan Adolf Gea Desa Tetehosi I, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli, Sabtu 11 Mei 2024.

Sekum Gereja AMIN Pdt. Idaman Gulo, S. Th. mengucapkan selamat datang kepada seluruh hadirin yang telah hadir pada acara Ibadah Ulang tahun Ke-78 Gereja AMIN.

Adapun Tema yang diusung pada Perayaan Ulang Tahun Ke-78 Gereja AMIN, yaitu "Jangan Jemu-jemu Berbuat Baik" (Galatia 6:9-10).

Dalam khotbahnya, Pdt. Odõdõgõ Larosa, M.Div berharap agar jangan jemu-jemu berbuat baik bagi sesama manusia yang disertai dengan iman dan ketaatan Kepada Tuhan Yesus Kristus.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan Pemotongan Kue Ulang tahun Ke - 78 tahun Gereja AMIN oleh Bapak Bishop Gereja AMIN.

Masih dalam kegiatan yang sama, Sekda Kabupaten Nias dalam sambutannya berharap agar Gereja AMIN semakin berkembang ke depannya.

"Kiranya melalui perayaan Ulang Tahun ke-78 ini, dapat terwujud Gereja AMIN yang Tangguh, Mandiri, Peduli, Berbuah untuk semua orang dan Kolaborasi antara Pemerintah dengan Gereja AMIN tetap berjalan dengan baik, " harap Sekda.

Mengakhiri sambutannya, Sekda Kabupaten Nias mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-78 Gereja AMIN dan semoga Tuhan Yesus memberkati dan menyertai setiap langkah dan aktivitas kita semua.

Turut hadir Bishop Sarofati Gea, S.Th dan BPHMS Gereja AMIN, Majelis Sinode, Majelis Pertimbangan, Bapak Ibu Pelayan Gereja Amin, Walikota Gunungsitoli, Sekda Kabupaten Nias, Asisten III Pemerintah Kabupaten Nias, Kabag Kesra Kabupaten Nias, Anggota DPRD Provinsi Sumut Pdt. Berkat Kurniawan Laoli, S. Pd, Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Nias dan Kota Gunungsitoli serta Seluruh Tim Pelaksana HUT Ke-78 Gereja AMIN. (Kominfo Nias/ad)***

Baca Juga :
Pj Gubsu Tepungtawari Achmad Fadly : Ibadah Haji Harus Ikhlas karena Allah SWT

News Feed