oleh

Senggol Truk Trailer, 2 Pengendara Verza Dilarikan Rumah Sakit

-Peristiwa-480 views

SERGAI, Mitanews.co.id |
Dua pengendara sepeda motor Verza Yudi Pristowono (35) dan Sartika (22) keduanya warga
Dusun I Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Sulaiman akibat alami luka-luka setelah senggolan dengan truk trailer.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Medan- Tebingtinggi KM 51 – 52, tepatnya dekat rumah tua 1916 Dusun III Desa Liberia Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai. Jumat (28/1/2022).Demikian disampaikan Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud,S.IK,M.IK melalui Kasi Humas Polres Sergai AKP Rudolf Gultom dalam siaran pers,Sabtu (29/1/2022) pagi.

Informasi diperoleh dari keterangan saksi,kejadian berawal saat Honda Verza BK -5898- XAP yang dikendarai oleh Yudi Pristowono berboncengan dengan Sartika dari arah jalan Tebingtinggi menuju Medan mencoba mendahului kendaraan didepannya.

Dilokasi kejadian, diduga korban terkejut dengan datangnya truk trailer yang tidak diketahui identitas truk dan pengemudinya karena terus melaju ke arah Tebingtinggi setelah senggolan.

Pengendara oleng dan terhempas usai benturan (senggol) bagian sudut samping kanan dari yang diduga mobil barang truck trailer tersebut.

Yudi sang pengendara alami luka dibagian kepala dan kaki kanan, sementara Sartika, luka robek pada bagian kaki kanan.Keduanya dilarikan ke RSU Sultan Sulaiman di Sei Rampah.

Lakalantas sudah ditangani unit Laka Satlantas Polres Sergai guna pemeriksaan lebih lanjut, pungkas Gultom.(mn.44).

Baca juga : Pasang Lilin, Rumah Aceng Dilalap Sijago Merah

News Feed