oleh

Sumut Pimpin Sidang Munaslub, Ibnu Riza Terpilih Menjadi Ketum IESPA Nasional

-Daerah-1,430 views

BANTEN, Mitanews.co.id | Rakernas Indonesia Esports Association (IESPA) tahun 2021 yang di hadiri oleh Ketum IESPA Eddi Lim dan 29 Pengurus Provinsi IESPA,yang berlangsung dua hari 14-15 Desember 2021 berjalan dengan tegang.Demikian diutarakan Aziz Fachri Lubis Ketua IESPA Serdang Bedagai,kepada Mitanews,Rabu (15/12/2021) malam dari Hotel JHL Solitaire, Tanggerang Banten lewat selulernya.

Sempat tegang,pasalnya di dalam penyampaian Ketum Eddi Lim saat membuka Sidang Pleno menyatakan pengunduran diri sebagai Ketua Umum IESPA Nasional.Akibat kekosongan jabatan Ketua Umum IESPA,29 Pengurus Provinsi IESPA langsung mengajukan Musyawarah Nasional Luar Biasa di karenakan keadaan yang mendesak.

Dalam Munaslub Perkumpulan Olahraga Elektronik Indonesia atau yang di kenal IESPA,Ketua Pengurus Provinsi Sumatera Utara Mikael Nainggolan ditetapkan sebagai Pimpinan Sidang oleh Steering Committe Sidang Pleno.
Sidang Pleno Munaslub itupun di warnai perdebatan antar pengurus provinsi sebagai peserta.

Hasil Munaslub yang sempat berjalan alot akhirnya menghasilkan keputusan terpilihnya Ibnu Riza Pradipto yang sebelumnya menjabat Plt Sekjend menjadi Ketua Umum IESPA Nasional periode 2019-2024.

Usai terpilih,Ibnu Riza Pradipto dalam sambutannya menyampaikan akan memperjelas status IESPA menjadi cabang olahraga rekreasi dan siap mencetak atlit untuk berlaga di ajang kompetisi prestasi.(mn.44)

Baca juga : Puan Dorong Ortu Segera Antar Anak Usia 6-11 Tahun untuk Vaksin Covid

News Feed