oleh

Syaiful Syafri : Debat Capres ke-5 Tuntutan Perubahan, Keadilan dan Kesetaraan

-Politik-447 views


Syaiful Syafri : Debat Capres ke-5 Tuntutan Perubahan, Keadilan dan Kesetaraan

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM menegaskan bahwa Debat Capres dan Cawapres RI pada Pemilu 2024 yang ke 5 ( Lima ) malam ini merupakan wujud dari tuntutan masyarakat Indonesia kepada pasangan Anies Basweda dan Muhaimin Iskandar ( AMIN ) untuk perubahan, keadilan dan kesetaraan.

Mengapa demikian kata Syaiful kepada awak Media, karena debat Capres dan Cawapres mengambil Thema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Tehnolohi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumberdaya Manusia dan Inklusi, tegas Jurkam TPD Sumut Syaiful Syafri di Sekretariat TPD Sumut Jln Sudirman 39 Medan, Minggu 04 Februari 2024.

Bagi pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ( AMIN ) bahwa jika rakyat Indonesia memberi kepercayaan pada Pemilu 2024 sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 - 2029 maka Visinya adalah terwujudnya masyarakat indonesia yang adil dan makmur untuk semua, kata Syaiful.

Ini yang buat masyarakat Indonesia, juga Sumut terpanggil berjuang memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Presiden RI 2024 - 2029, karena kondisi Sumut tahun 2023 berdasarkan data BPS , tingkat kemiskinan bertahan di 8,15 persen atau 1,24 juta jiwa, Stunting mencapai 18 persen, pengangguran 472.000 jiwa dan anak putus sekolah tingkat SLTA saja mencapai 1.263 anak.

Karenanya Debat Capres dan Cawapres RI untuk Pemilu 2024 malam ini akan sangat menarik untuk kita tonton bersama, karena Keinginan rakyat Indonesia telah menuntut terjadinya perubahan, keadilan dan kesetaraan ekonomi untuk terwujudnya masyarakat adil dan makmur untuk Semua, tegas Syaiful.

Debat Capres dan Cawapres RI untuk Pemilu 2024 merupakan terkahir yang akan disiarkan langsung oleh TV ONE, ANTV dan NET TV dengan Moderator yang ditugaskan KPU Wartawan TV ONE Andromeda Mercury dan Dwi Anggia.(MN.01)***

Baca Juga :
Monyet Liar Gigit Bocah di Panyabungan

News Feed