oleh

Syaiful Syafri : Deklarasi AMIN agar Menang Pemilu 2024 oleh Abang Beca dan Musisi Wujud Perubahan

-Politik-353 views


Syaiful Syafri : Deklarasi AMIN agar Menang Pemilu 2024 oleh Abang Beca dan Musisi Wujud Perubahan

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Sebanyak 1000 orang artis musisi di Sumut bersama Abang Beca se kota Medan Deklarasi untuk memenangkan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar ( AMIN ) sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI priode 2024 - 2029 pada Pemilu 14 Pebruary 2024 mendatang.

Deklarasi untuk kemenangan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada Pemilu 14 Pebruary 2024 yang dibacakan langsung oleh Ahmad Syaid dari kalangan Musisi dan Muhammad Irsan mewakili Abang Beca bermotor merupakan wujud dari masyarakat Sumut yang ingin perubahan.

Masyarakat Sumut benar benar ingin perubahan dan keadilan untuk kesejahteraan bersama, bukan kelompok atau perorangan, kata Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM kepada awak media usai acara Deklarasi yang dilaksanakan oleh para abang beca bermotor di Sekretariat TPD Sumut, Jln Sudirman 39 Medan, Kamis sore 26 Januari 2024.

Bergabungnya para Musisi dan Abang Beca menjadi Pejuang Perubahan kata Penulis Buku Kebijakan dan Perencanaan Sosial di Indonesia ini, para Musisi berkeinginan bahwa kedepan campur tangan pemerintah untuk menyiapkan sarana dan prasarana Musisi dalam. peningkatan kualitas SDM Musisi.

Sama halnya dengan para Abang Beca kata Syaiful Syafri bahwa profesi yang sudah digeluti puluhan tahun sudah menjadi hobby, namun mereka berharap adanya pemberdayaan ekonomi bagi keluarganya di rumah untuk mendukung ekonomi keluarga dalam kaitan kesetaraan ekonomi antar masyarakat, tegas ahli kesejahteraan sosial ini.

Kita belum bicara kemiskinan ekstrim, belum bicara stunting, belum bicara kualitas pendidikan, perluasan lapangan kerja agar masyarakat sumut hidup sejahtera untuk semua kata Syaiful Syafri yang banyak mengabdi kedaerah pedalaman dalam pemberdayaan masyarakat sehingga menulis sebuah Buku Pemberdayaan Komunitas Adat Terpencit ( KAT ) jembatan masa depan.

Deklarasi para Musisi dan Abang Beca bermotor ini dihadiri langsung oleh Ketua TPD Sumut Edy Rahmayadi sekaligus memberi motifasi bersama Komjen Pol ( Purn ) Oegroseno kepada para Musisi dan Abang Beca serta dihadiri oleh Wakil Ketua TPD Sumut Mayjen TNI ( Purn ) Dahlan Harahap, dan Ita Julianti selaku Wakil Ketua DPW PKB dan Bendahara TKD Sumut.(MN.01)***

Baca Juga :
Kejari Binjai Gelar Pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidana Umum

News Feed