oleh

Tekan Angka Covid 19 ASN dan TKS Harus dukung Vaksinasi

-Daerah-809 views

Padanglawas.Mitanews.co.id |
Dalam rangka menindak lanjuti Apel Gabungan yang dilaksanakan seluruh ASN dan TKS pada Tanggal 17 Pebruari 2022 maka di lanjutkan dengan Pelaksanaan Apel Gabungan di kantor BKPSDM Kabupaten Padang Lawas Jumat, 25 Februari 2022.

Asisten I Bidang PemerintahanPanguhum Nasution S.Sos M.AP dalam arahannya meminta seluruh ASN dan TKS untuk mendukung dan melaksanakan vaksin dosis 1 dan 2 dan melanjutkannya ke vaksin dosis lanjutan atau booster.

Kegiatan ini dilakukan untuk menekan angka Covid-19 yang saat ini di dominasi varian omicron.

Disampaikan juga untuk Kabupaten Padang Lawas persentase pencapaian vaksin dosis 1 masih sebesar 89,15 %, dosis 2 masih 44,59% dan dosis lanjutan atau booster 1,81%.

Kita menyadari rendahnya pencapaian vaksin terkait dengan banyaknya isu-isu miring atau hoax yang menyebar ditengah tengah masyarakat sehingga menyebabkan masyarakat takut dengan kejadian pasca vaksin atau isu vaksin tidak dapat melindungi dari panularan virus covid 19.

Dalam kesempatan itu Panguhum mengajak seluruh ASN dan TKS berkonsentrasi serta turut mensosialisasikan dan mengajak keluarga dan masyarakat sekitarnya untuk melaksanakan vaksin 1, 2 dan vaksin lanjutan (booster).

Menutup sambutannya Asisten I menyampaikan cara terbaik melindungi diri dan keluarga dari penularan Covid-19 dengan melengkapi vaksinasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan baik dan benar.

Kegiatan apel gabungan dilanjutkan dengan pelaksanaan vaksinasi dosis 1 dan 2 serta vaksin dosis lanjutan (booster). ( MN.02).

Baca juga : Genjot Vaksinasi, Kecamatan Bintang Bayu Manfaatkan Pembagian BSS

News Feed