oleh

Tingkatkan Sinergitas, Pemkab Tapteng TNI Polri Gelar Pembersihan pantai

-Daerah-610 views

TAPTENG.Mitanews.co.id | Sebagai bentuk Sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Tengah (Tapteng), Kodim 0211/TT dan Polres Tapteng melaksanakan pembersihan sampah disepanjang bibir Pantai Pandan, pada hari Kamis (04/05/2023) lalu.

Adapun titik pembersihan pantai yang dilaksanakan yaitu, mulai dari Pantai Muara Pandan sampai dengan Bibir Pantai PIA Hotel Pandan, di Kecamatan Pandan.

Pada kesempatan itu Pj Bupati Tapteng Elfin Elyas meyampaikan guna mewujudkan Tapteng sebagai tujuan destinasi wisata yang kaya akan keindahan panorama alamnya salah satunya objek wisata pantai yang membentang dipesisir pantai Tapteng tentu harus didukung oleh keamanan dan kebersihan, maka Pemkab Tapteng bersama TNI-Polri jalin sinergitas pembersihan bibir pantai yang berada di sepanjang bibir pantai Pandan.

Selanjutnya, Pj. Bupati Tapteng mengharapkan  wisatawan, masyarakat dan pelaku usaha  wisata agar menjaga kebersihan dan secara khusus kepada pelaku usaha wisata agar menjaga keramahtamahan, sehingga wisatawan  betah selama berada di Tapteng, tentu ini akan berdampak meningkatnya kunjungan wisatawan ke Tapteng sehingga membawa rejeki  meningkatnya pendapatan masyarakat. 

Pj. Bupati Tapteng juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada TNI Polri yang ikut berpartisipasi dalam rangka bersih pantai ini, khususnya menjaga kamtibmas di wilayah  Tapteng.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Dandim 0211/TT Letkol Inf Jon Patar Banjarnahor, SIP, Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma,SIK, Plh Sekdakab Tapteng Drs. Herman Suwito, SH, Danramil 03/Pandan Kapten Inf Syahrial, Danramil 04/Pinangsori Kapten Chb Firman Sitompul, Camat Pandan Gusni Army Pasaribu, STTP, Personil Kodim 0211/TT, Polres Tapteng, Pol PP Tapteng dan Dinas KPLH Tapteng.(MN.16)

Baca Juga :
Polres Nias tempatkan Personil di setiap Gereja seputaran Kota Gunungsitoli

News Feed