oleh

TKD Prabowo-Gibran Sumut Gelar Doa dan Dzikir Bersama Anak Yatim

-Politik-2,648 views


TKD Prabowo-Gibran Sumut Gelar Doa dan Dzikir Bersama Anak Yatim

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sumut gelar doa, zikir akbar dan santunan bersama ratusan anak yatim. Ketua TKD Ade Jona Prasetyo ingin jalannya perjuangan TKD mendapat keberkahan.

Hal itu disampaikan Jona saat membuka kegiatan doa bersama, zikir akbar dan santunan anak yatim di Posko TKD Prabowo-Gibran Sumut di Jl. Tembakau Deli Medan, Senin 27 November 2023.

Jona menjelaskan, ini adalah kegiatan perdana TKD Sumut setelah kemarin mendaftar ke KPU.

“Saya ingin agar kerja-kerja TKD di Sumut ini mendapat ridho dan keberkahan dari Allah. Oleh sebab itu dimulai dengan dzikir dan doa bersama adik-adik kami anak yatim,” kata Jona.

Jona menjelaskan, posko TKD ini masih baru ditempati dan jadi tempat awal perjuangan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sehingga disini digelar kegiatan doa dan dzikir di posko TKD Sumut.

Sementara itu, Juru Bicara TKD Sumut, Sugiat Santoso, menjelaskan bahwa kegiatan ini bukanlah kegiatan kampanye, melainkan kegiatan bagian dari ikhtiar kami bersama agar semuanya berjalan dengan baik.

“Seperti yang dibilang Ketua TKD, bahwa kegiatan ini semata dibuat untuk mendapatkan keridhoan Allah,” tutup Sugiat.

Turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan lintas partai koalisi pendukung Prabowo-Gibran, para relawan dan pengurus TKD Sumut.(MN.01)***

Baca Juga :
Pemkab Asahan Bersama Bawaslu Teken NPHD

News Feed