oleh

Ungkap Kasus Sabu,2 Personil Satlantas Terima Penghargaan

-Daerah-1,010 views

SERGAI.Mitanews.co.id | Usai berhasil ungkap kasus tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu seberat 28Kg baru-baru ini ,dua personil Satlantas menerima piagam penghargaan dari Kapolres Serang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K ,Senin (8/5/2023) Lapangan hijau Mako Polres Serdang Bedagai.

Kedua personil yang mendapat award tersebut,Iptu Iman Muliadi Kanit Turjawali Sat Lantas dan Bripka Heri Panataran Siahaan Bintara Sat Lantas.

Penghargaan kepada petugas yang sukses mengungkap kasus barang haram tersebut sesuai dengan Keputusan Kapolres Serdang Bedagai Nomor : KEP/11/V/2023 tanggal 08 Mei 2023 dalam pengungkapan kasus narkotika seberat 28Kg pada hari Senin 1 Mei 2023 lalu di Dusun Darul Aman Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai.

Kapolres AKBP Oxy mengucapkan terimakasih kepada kedua personil atas prestasi dan keberhasilan dalam pengungkapan kasus narkotika dan pantas diberikan penghargaan.

" Pemberian penghargaan ini agar menjadi motivasi kepada personil yang lain untuk berpacu guna meraih prestasi di fungsi manapun bertugas", ucap Kapolres .

Dirinya juga meminta setiap personil melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan profesional sesuai tugas pokoknya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres, Kompol Sofyan, S.H ,
para Kabag, Kasat ,Kapolsek,Kasi, dan personil Polres Sergai.(mn.44)

Baca Juga :
Pj Bupati Tapteng Tegaskan Beri Perhatian Serius Terhadap Aktivitas Pengerukan Bukit Mengakibatkan Banjir di Sibuluan Nauli

News Feed