oleh

Wabup Asahan Bersama Tim Safari Ramadhan Kunjungi Musholla Al-Iklas Desa Sei Beluruh

-Daerah-1,141 views

Mitanews-Asahan,-

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si bersama tim Safari Ramadhan kunjungi Musholla Al-Ikhlas Dusun VIII Desa Sei Beluru Kecamatan Meranti, Selasa (28/03/2023).

Wakil Bupati Asahan yang diwakili Sekretaris Diskominfo Kabupaten Asahan Arbin Ariadi Tanjung pada pidatonya mengatakan, setiap tahunnya pada Bulan Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Asahan secara rutin melakukan kunjungan Tim Safari Ramadhan ke setiap Desa/Kelurahan yang ada di Kabupaten Asahan.

Lanjut dikatakan Arbin Tanjung, kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan salah satu aplikasi dari Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu Mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

“Untuk itu azas kebersamaan merupakan upaya yang dilakukan antara Pemerintah dengan masyarakat agar tetap selaras dan bersinergi. Mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecah belah persaudaraan dan silaturahim diantara kita,” ucap Arbin Tanjung.

Dalam Safari Ramadhan ini para ustadz menyampaikan makna dari Ibadah Puasa pada Bulan Ramadhan serta mengajak seluruh jamaah untuk memperbanyak ibadah di Bulan yang penuh berkah ini, dirangkai dengan pemberian souvenir dan uang tunai kepada BKM Masjid/Musholla yang dikunjungi Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan 1444 H/2023 M dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.(TAMIN)

News Feed