oleh

Waka Polres Asahan Lakukan Kunjungan POS PAM I Meranti

-Daerah-1,159 views

Asahan.Mitanews.co.id | Guna melihat kesiapan pelaksanaan piket serta meninjau kebersihan Pos PAM, Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH melakukan kunjungan sekaligus pengecekan kesiapan personil POS PAM I Meranti, Selasa (28/12/2021) sekira pukul 11.30 Wib.

Kehadiran Waka Polres Asahan disambut Kapos PAM I dari Kanit Iidik 2 Sat Reskrim Ipda Chandra R SH MH dengan personil gabungan dari TNI Polri serta petugas SAT POL PP dan Pramuka.

Dalam kunjungannya, Waka Polres Asahan memberi arahan kepada semua personil untuk menjaga kesehatan dan istirahat secara bergantian pada saat melaksanakan tugas di Pos PAM. “Kepada personil yang bertugas di Pos PAM dihimbau untuk tetap humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, namun tetap dalam Situasi Sigap, sesuai dengan arahan dari Bapak Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH,” ujar Waka Polres Kompol Sri Juliani Siregar SH.

Bilamana ada pemudik yang ditemukan terpapar Covid 19, Waka Polres mengingatkan kepada personil agar segera berkoordinasi dengan pihak Puskesmas untuk segera dilaksanakan isolasi.

“Jaga kebersihan di Pos PAM sehingga menjadi nyaman saat melaksanakan tugas di Pos PAM,” pesan Waka Polres yang mengakhiri kegiatan kunjungan tersebut. (TAMIN)

Baca juga : Dorong Percepatan Vaksinasi, Badko HMI Sumut Apresiasi Kemendagri

News Feed