oleh

Warga Pasar Sibuhuan Sambut Hangat Putra Mahkota

-Daerah-1,909 views


Warga Pasar Sibuhuan Sambut Hangat Putra Mahkota

PALAS.Mitanews.co.id ||


Tokoh muda Padang Lawas (Palas) Putra Mahkota Alam Hasibuan bersilaturrahim dengan para tokoh masyarakat Lingkungan I Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun, Kamis 11 Januari 2024 pagi.

Kedatangan Putra Mahkota Alam Hasibuan yang juga Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Palas itu,  langsung disambut hangat  masyarakat setempat.

Pertemuan santai penuh dengan kekeluargaan itu berlangsung dengan sederhana di salah satu warung kopi di lingkungan itu.

Salah seorang tokoh masyarakat dalam pertemuan tersebut mengatakan,  kedatangan Putra Mahkota ke lingkungan I adalah satu penghargaan dengan tujuan baik untuk bersilaturrahim dengan masyarakat.

" Saudara Putra Mahkota ini  mungkin secara langsung baru kali ini kita jumpa, tapi orangtua dari saudara Putra Mahkota ini sudah lama kita kenal," kata HM Rido Harahap.

HM Rido Harahap yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Palas ini, menyebut  kedatangan Putra Mahkota ke Lingkungan I Pasar Sibuhuan yang berkeinginan untuk membangun Palas yang lebih maju dan sejahtera adalah cita cita yang mulia.

" Mudah mudahan pertemuan silaturrahim inii  bermanfaat, dimana yang selama ini persaudaraan sudah dekat, namun melalui silaturrahim ini persaudaraan kita semakin lebih dekat lagi," kata HM Rido Harahap.

Sementara itu Putra Mahkota Alam Hasibuan,  mengucapkan terimakasih atas antusias dan sambutan masyarakat lingkungan I Kelurahan  Pasar Sibuhuan.

Menurutnya pertemuan ini  sangat berarti baginya karena  terjalin silaturrahim diantara sesama.

"Pertemuan silaturrahim ini adalah momentum bagi kita semua untuk bisa saling mengenal lebih dekat," kata Putra Mahkota.

Sebagai putra asli yang lahir dan besar di Palas, Putra berkeinginan untuk membangun Padang Lawas bisa lebih maju dan sejahtera.

Sebagai putra daerah, ia merasa terpanggil bagaimana Padang Lawas bisa lebih baik dan maju.

" Saya ingin mendedikasikan diri  untuk membangun daerah ini, untuk itu mari kita bersama sama bergandengan tangan untuk membangun dan. memajukan  Palas yang sama sama kita cintai ini,"  sebut Putra.(FH)***

Baca Juga :
Polrestabes Medan Gercep Cegah Begal, Ketua Pewarta Berikan Baju Kaos Pewarta

News Feed