oleh

3 Ketua Parpol Dampingi Pasangan PMA-Fauzan Daftar ke Gerindra Palas

-Politik-224 views


3 Ketua Parpol Dampingi Pasangan PMA-Fauzan Daftar ke Gerindra Palas

PALAS.Mitanews.co.id ||


Tiga Ketua Partai Politik ikut mengantarkan pasangan bakal calon bupati Padang Lawas (Palas) Putra Mahkota Alam Hasibuan - H Achmad Fauzan Nasution  bersama ratusan simpatisan mendaftar ke DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Palas, Minggu 12 Mei 2024 sore.

Ketua Partai Politik yang ikut mengantarkan Putra Mahkota Alam - Achmad Fauzan Nasution, yaitu Ketua DPC PDIP H Haris Simbolon, Ketua DPD Partai Hanura Irsan B Harahap, dan Ketua DPD PAN Sufriady Halomoan Hasibuan, dan beberapa fungsionaris partai lainnya.

Pendaftaran berlangsung di kantor Partai Gerindra Palas disambut Sekretaris Gerindra Palas Abdul Adi Syafran Harahap, Ketua Fraksi  Gerindra  DPRD Palas Luat Hasibuan, Ketua Tim Penjaringan Pilkada Tongku Soripada Hasibuan.

Sekretaris DPC Partai Gerindra, Abdul Adi Syafran Harahap mengucapkan selamat datang kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Padang Lawas di kantor Partai Gerindra.

" Sesuai petunjuk dan arahan DPP Partai Gerinda, pendaftaran bakal calon kepala daerah terbuka dan terbuka untuk umum," kata Abdul Adi Syafran.

Syafran mengatakan, setiap bakal calon yang  mendaftar ke Gerindra akan disampaikan ke DPW dan DPP Gerindra.

" Namun untuk menetapkan siapa nanti yang akan diusung Partai Gerindra itu adalah wewenang dan keputusan DPP Partai Gerindra," kata Syafran.

Sementara bakal Calon Bupati Padang Lawas Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE, mengatakan kedatangannya ke Partai Gerindra seperti pulang ke rumah sendiri.

" Bagi saya Partai Gerindra adalah bagian dari saya, karena sampai saat ini saya masih aktif  sebagai fungsionaris di Partai Gerindra," kata Putra Mahkota.

Untuk itu ia berharap Partai Gerindra bisa menjadi partai pengusung pada Pilkada Padang Lawas 27 November 2024.

" Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan sambutan dari  Partai Gerindra, mudah mudahan Partai Gerindra bisa menjadi partai pengusung kami,"  kata Putra Mahkota Alam.

Sedangkan bakal calon wakil bupati Padang Lawas H Achmad Fauzan Nasution mengatakan, kedatangan mereka ke Partai Gerindra adalah bukti pasangan mereka serius untuk mengajak semua elemen untuk sama sama membangun Padang Lawas.

" Ini dibuktikan bahwa satu satunya pasangan  bakal calon bupati yang mendaftar ke seluruh  Partai Politik adalah pasangan Putra Mahkota dan Achmad Fauzan Nasution," kata Achmad Fauzan.

Fauzan menjelaskan, dari awal pasangan ini sudah komit untuk membangun Palas dengan melibatkan semua komponen.

" Mari kita bangun Palas ini dengan sungguh sungguh bukan dengan caci maki," sebut Fauzan.

Sedangkan Ketua DPD PAN, Sufriady H Hasibuan sesaat sebelum pendaftaran pasangan calon mengatakan, kehadiran mereka  di Partai Gerindra adalah bukti PAN komitmen untuk memenangkan Putra Mahkota Hasibuan - Achmad Fauzan.

" PAN adalah partai yang pertama  untuk menentukan pilihan untuk mengusung saudaraku Putra Mahkota Alam Hasibuan dan Achmad  Fauzan Nasution," tegas Sufriady.

Hadir juga sejumlah tokoh masyarakat, dan ratusan simpatisan dan relawan saat mengantarkan Putra Mahkota Alam - Achmad Fauzan Nasution.(FH)***

Baca Juga :
Launcing dan Nobar Film Lafran, Syahrul Pasaribu: Sangat Menginspirasi

News Feed