oleh

PBB Bintang Bayu Sambangi Polsek dan Koramil-17 Kotarih

-Daerah-1,652 views

SERGAI, Mitanews.co.id | Pengurus PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Bintang Bayu sambangi Mapolsek dan Koramil-17 Kotarih,Jum’at (10/12/2021) dalam rangka silaturahmi dan perkenalkan keberadaan kepengurusan PBB.

Juliaman Petrus Sihotang Ketua Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Bintang Bayu didampingi Sekretaris Sihol Parulian Silaban saat bertemu terpisah dengan Kapolsek dan Danramil menyampaikan tujuan kedatangannya bersama pengurus adalah dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri agar bisa berkoordinasi dan berkomunikasi.

Kapolsek Kotarih IPTU Domdom Panjaitan berharap PBB ini terus berbuat untuk kegiatan sosial kemasyarakatan.
” Teruslah berbuat yang terbaik untuk masyarakat,bantu lah yang lemah”, ucapnya.

Domdom juga meminta peran serta PBB untuk menosialisasikan terkait penanganan Pandemi Covid-19,yang saat ini sedang dikebut terkait mencapai target 70 persen vaksinasi kepada masyarakat.

Kapolsek juga menyinggung tentang perayaan natal dan tahun baru,agar kegiatan dilakukan paling lama pukul 21.00 WIB sesuai dengan instruksi Gubernur Sumatera Utara.Perayaan tetap dilakukan dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Terpisah,Danramil Kapten Inf Kaston Malau mengaku sudah tau dengan sepak terjang dan perkembangan PBB saat bertugas di Tanggerang.Dirinya salut dengan setiap kegiatan sosial terhadap masyarakat.

Agar bisa di terima masyarakat jangan berorganisasi dengan lebih mengedepankan azas manfaat.Ketua tunjukkanlah contoh tauladan yang baik dan positif kepada anggota dan masyarakat,ujar Danramil.

Kedua pejabat yang ditemui pengurus PBB sepenuhnya mendukung program positif yang dilakukan dan meminta untuk saling berkoordinasi dan komunikasi.

Pada kesempatan tersebut, Juliaman Petrus Sihotang menyerahkan SK pengurus Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Bintang Bayu.(mn.44)

Baca juga : Walikota Hadiri HUT DWP Kota Gunungsitoli Ke-22

News Feed