oleh

39 Penyuluh Pertanian Menerima SK P3K,Ini Harapan Plt Bupati Palas

-Daerah-977 views

PALAS .Mitanews.co.id | Plt Bupati Padanglawas (Palas) drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.CHt.MM.M.Si menyerahkan SK  Pegawai Pemerintah  Perjanjian Kerja (P3K) kepada 39 orang penyuluh pertanian,di Aula Kantor Dinas Pertanian Pasar Latong Lubuk Barumun,Selasa(18/1/2022).

Penyerahan SK P3K turut di saksikan, Forkopimda, Pimpinan OPD jajaran Pemkab Palas dan 39 penyuluh pertanian yang menerima SK P3K.

Plt Bupati Padanglawas,drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu.CHt.MM.M.Si  menyampaikan,hari ini saudara diberikan amanah sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja. 

“Saya mengucapkan selamat dan sukses dan resmi menyandang status sebagai pegawai P3K  di lingkungan pemerintahan Kabupaten Palas,” ucap Ahmad Zarnawi.

Lanjut Zarnawi, saudara telah terikat perjanjian kerja selama lima  tahun terhitung 01 januari 2022 berdasarkan kesanggupan anggaran dan mempertimbangkan kinerja yang saudara capai selama masa kotrak kerja dengan pemerintah daerah.

Untuk itu,tambah orang nomor satu dijajaran Pemkab Palas tingkatkan kinerja dan kembangkan komptensi diri, agar dapat memberikan yang terbaik kepada negara  khususnya daerah yang kita cintai ini.

Plt Bupati juga mengingatkan segala tugas dan amanah yang diberikan untuk dapat dilaksanakan dengan baik sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku sebagai pegawai P3K.

“Tunjukan kinerja yang baik dengan disiplin yang tinggi dalam diri pribadi disemua sisi sebagai abdi pelayan masyarakat yang menjaga citra pemrintahan,”tegas Ahmad Zarnawi kepada 39 orang penerima SK P3K.

Diakhir arahannya Plt Bupati berpesan, tunjukan prestasi kerja dengan melaksanakan tugas sebagai penyuluh pertanian yang memberi warna dengan semangat yang bermanfaat bagi para petani di Kabupaten Palas,tutupnya. 

Sebelumnya Kadis Pertanian Kabupaten Palas,Sukri Falah Fikri menjelaskan, pegawai penyuluhan pertanian P3K yang menerima SK dari Pemerintah sebanyak 39 orang.

Ia berharap,petugas penyuluhan yang telah menerima SK P3K dapat bekerja dengan  maksimal yang memberikan edukasi bagi para petani sehingga bermanfaat bagi kelangsungan kemajuan pertanian didaerah,harapnya.( is ).

Baca juga : 7 Pemda di Sumut dapat Penghargaan Ombudsman

News Feed