oleh

4 Atlet Kodrat Abdya Lolos Pora Satu Diantaranya Wanita.

Aceh Barat Daya. MitaNews.co.id | Kabar gembira kembali datang dari cabang olah raga tarung derajat Aceh Barat Daya, bagaimana tidak 4 atlet terbaik kabupaten tersebut lolos ke Pekan olah raga Aceh ( PORA ) Pidie tahun 2022 setelah mengikuti ajang pertarungan dalam babak pra kualifikasi Pra PORA di Banda Aceh, Senin (13/12/2021)

Perhelatan sengit pra PORA dalam cabang olah raga tarung derajat berakhir sore kemaren di stadiun olah raga harapan bangsa Banda Aceh, dari 7 petarung yang dikirimkan oleh keluarga besar tarung derajat (Kodrat) Abdya, 4 di antaranya Lolos untuk mengikuti PORA di Pidie tahun 2022.

Ketua umum tarung derajat Abdya Zulpan S.P kepada MitaNews.co.id menjelaskan bahwa seluruh petarung sebelumnya sudah mengikuti latihan sebelum pra PORA di banda Aceh dimulai, mereka diseleksi terlebih dahulu, hingga 7 petarung dikirimkan sebagai utusan dari KODRAT Abdya.

” Alhamdulillah, dari 7 petarung kita dari Abdya yang bisa melanjutkan dan Lolos ke PORA Pidie tahun 2022 sebanyak 4 petarung, tentunya hal ini tidak mudah, apalagi mereka berhadapan dengan para petarung dari 19 kabupaten Kota yang ikut dalam ajang ini” Kata Zulpan S.P

Pra Pora olah raga tarung derajat yang di buka sejak tgl 8 s.d 12 Desember 2022 berjalan dengan sukses dan menghasilkan para petarung terbaik untuk mengikuti PORA Pidie tahun 2022.

” Harapan kita para petarung kedepannya harus lebih baik, serius latihan serta peningkatan fisik untuk bisa bertarung kembali di PORA Pidie tahun 2022 nantinya, kami atas nama KODRAT Abdya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah serta KONI Abdya yang sudah mendukung Kodrat Abdya selama ini ‘ lanjutnya lagi.

3 atlet yang lolos adalah putra dan putri terbaik Abdya, dan 1 Orang lagi adalah personil dari anggota Polres Abdya atas nama Akbar juga lolos ke PORA tahun 2022 mewakili Aceh barat daya. ( ai ).
Baca juga : Vaksinasi Massal Semakin Gencar Dilakukan di Paluta

News Feed