oleh

Adi Mansyar : Tidak Benar Kadisdik Madina Ditangkap

-Daerah-662 views


Adi Mansyar : Tidak Benar Kadisdik Madina Ditangkap

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Beredarnya berita Kadis Pendidikan Kabupaten Madina Dollar Hapriyanto Siregar ditangkap pihak aparat hukum terkait kisruh seleksi penerimaan PPPK di Kabupaten Madina tahun 2023 membuat sejumlah kaum kerabat dan handaitolan bertanya dan mencari tahu kebenarannya.

Assoc Prof. DR Adi Mansyar SH, M.Hum yang merupakan penasehat hukum dari Pemerintah Kabupaten Madina ketika dihubungi awak media via telpon selularnya, Kamis Malam 4 Januari 2023 menjelaskan bahwa berita kadisdik Madina Dollar Hapriyanto Siregar ditangkap tidak benar.

" Sampai saat ini Dollar Hapriyanto Siregar tidak benar ditangkap Aparat atas dugaan kisruh Seleksi penerimaan PPPK di Kabupaten Madina," tegas Dosen Pasca Sarjana UMSU Assoc Prof.DR Adi Mansyar SH, M.Hum.

Menurut Adi Mansyar adanya kekisruhan dalam proses seleksi secara administrasi dalam penerimaan PPPK di Kabupaten Madina sedang dipelajari oleh Bupati Madina H.M Sukhairi Nasution bersama sejumlah aparat Pemda yang memiliki kompetensi tentang itu, dalam perbaikan kekeliruan, namun para peserta tidak bersabar sehingga peluang ini dimanfaatkan pihak-pihak untuk merusak nama baik Pemerintah Daerah Madina.

Pihak Pemerintah Daerah sudah mengambil berbagai langkah untuk memperbaiki kesalahan administrasi, maunya kita bersabar tegas Adi Mansyar, apalagi pihak Pemda Madina sudah mengutus pejabat yang berwenang untuk kordinasi ke BKN dan Menpan di Jakarta.

Tidak mungkinlah Pemerintah Daerah melakukan kebijakan yang merugikan rakyatnya kata Adi Mansyar jadi kita harus bersabar untuk mengetahui hasil kordinasi ke BKN dan Menpan atas kekisruan ini yang mungkin akibat kekeliruan secara administrasi, tegas Adi Mansyar.

Namun kata Adi Mansyar boleh jadi jika Kadisdik Madina sedang memberi penjelasan kepada pihak Aparat Berwajib dalam proses penyelidikan kekisruhan penerimaan PPPK itu di Kabupaten Madina.(MN.01)***

Baca Juga :
Firman Jaya Halawa Alami Insiden Saat Bekerja Tidak Mendapat Santunan dari PT PHI

News Feed