oleh

Ainul Rahman Resmikan Rumah Pemenangan Capres PKB 2024 Cak Imin di Langkat

-Politik-763 views

Sei Bingai.Mitanews.co.id | Ainul Rahman Tarigan selaku Bacaleg untuk DPR RI dari PKB pada Pemilu 2024 kunjungi masyarakat di Desa Batu Minjah Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, sekaligus meresmikan Rumah Pemenangan PKB, untuk Capres 2024 Gus Muhaimin Iskandar, Bacaleg PKB DPR RI, DPRD Sumut dan DPRD Kabupaten Langkat, Selasa 16/05.

Peresmian Rumah Pemenangan PKB pada Pemilu 2024 di wilayah kerja Kecamatan Sei Bingai ini turut dihadiri Sekretaris DPC PKB Langkat Hery Widyanto, Ketua LPP DPC PKB Try Wahyuni dan Rektor Universitas Putra Abadi Langkat Sempurna Tarigan, serta Deo Yoga Putra masing masing Bacaleg untuk DPRD Propinsi Sumut dan DPRD Kabupaten Langkat.

Ainul Rahman yang merupakan Alumni Fakultas Kedokteran UISU ini menyapa ratusan masyarakat di Kecamatan Sei Bingai untuk menyampaikan salam Capres PKB pada Pemilu 2024, yakni H. Gus Muhaimin Iskandar ( Cak Imin ) sekaligus meresmingan Rumah Pemenangan PKB di daerah ini sebagai sarana informasi dan komunikasi.

Menurut Ainul bahwa masyarakat langkat harus mengetahui upaya Capres 2024 Gus Muhaimin Iskandar telah banyak berbuat untuk kesejahteraan rakyat indonesia, seperti bergulirnya dana Desa sejak diundangkan UU Desa, serta pendidikan untuk anak anak pesantren melalui UU Pondok pesantren, kata Ainul.

Sebagai Ketua Yayasan Universitas Putra Abadi Langkat, kata Ainul saya memberi diskon sebesar 50 % biaya pendidikan kepada semua putra dan.putri langkat untuk Kuliah di Univ. Putra Abadi Langkat, seperti FKIP jurusan Pendidikan Sekolah Dasar, Fakultas Kesehatan, Informasi dan Tehnologi termasuk di Fakultas Hukum, kata Ainul.

Sementara itu mewakili masyarakat Hendrik Tarigan dan Junita br Ginting ketika diminta pendapatnya menjelaskan bahwa kami masyarakat kecamatan Sei Bingai sangat senang bisa bertemua dengan para Bacaleg DPR RI, DPRD Sumut dan DPRD Langkat untuk Pemilu 2024, apa lagi di daerah kami sudah didirikan Rumah Pemenangan PKB dan Capres 2024 dari PKB yakni Cak Imin, kata Hendrik.(MN.01)

Baca Juga :
Berdebu, Warga Lingkungan VII Batang Taris Sirami Jalan

News Feed