oleh

Akhmad Syukri Nazry Penarik Ambil Formulir Balon Wali Kota Sibolga di Golkar dan PDI-Perjuangan

-Politik-1,170 views


Akhmad Syukri Nazry Penarik Ambil Formulir Balon Wali Kota Sibolga di Golkar dan PDI-Perjuangan

SIBOLGA.Mitanews.co.id ||


Akhmad Syukri Nazry Penarik mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Sibolga di 2 partai, yakni Partai Golongan Karya (Golkar) dan PDI-Perjuangan (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan), pada Jumat 19 April 2024.

Pengambilan formulir Ketua DPD Partai NasDem Sibolga tersebut diwakili oleh pengurus Partai NasDem Sibolga diantaranya Wakil Ketua Bidang Hubungan Legislatif, Razoky Hutagalung, Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga, Jefrianto dan Wakil Ketua Bidang Energi dan Mineral Aditya Bratayuda Manalu.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai NasDem Sibolga Ansyar Afandi Parangin-angin membenarkan bahwa Syukri telah mengambil formulir pencalonan sebagai Wali Kota Sibolga di 2 Partai, yakni Partai Golkar dan PDI-Perjuangan.

Lebih lanjut, Sekretaris DPD Partai NasDem Sibolga itu menyampaikan bahwa ini merupakan bukti keseriusan orang nomor satu di DPRD Kota Sibolga itu untuk ikut dalam kontestasi perebutan kursi orang nomor satu di Pemko Kota Sibolga.

"Sudah bang, tadi Perwakilan dari Akhmad Syukri Nazri Penarik sudah mengambil formulir ke PDI-Perjuangan dan Partai Golkar. Ini menunjukkan bagaimana kemudian keseriusan Akhmad Syukri Nazry Penarik yang akan maju sebagai Bakal Calon Walikota Sibolga 2024-2029 nantinya," kata Ansyar dalam keterangan persnya, Jum'at (19/4/2024).

Menurut Ansyar Afandi, bahwa 8 kursi DPRD Sibolga yang berhasil diraih pada perhelatan Pemilihan Legislatif pada 14 Februari 2024 kemarin menjadi modal besar bagi pihaknya untuk ikut dalam pertarungan di Pilkada mendatang.

"Partai Nasdem sendiri hari ini memiliki 8 Kursi di DPRD Kota Sibolga periode 2024-2029 yang akan datang. Tentu ini menjadi modal besar yang sangat cukup untuk mencalonkan Akhmad Syukri Nazri Penarik maju sebagai Bakal Calon Walikota Sibolga 2024-2029 yang juga saat ini Ketua DPD Nasdem Sibolga," ungkapnya.

Ansyar Afandi pun berharap, kedua Partai yang hari ini disambangi tersebut, yakni Partai Golkar dan PDI-Perjuangan bersedia untuk berkolaborasi dengan Partai NasDem untuk berjuang menjadi pemenang di Pilkada serentak tahun 2024 ini.

"Namun, kita juga meminta dukungan dari Partai Golkar dan PDI-Perjuangan untuk berkoalisi mendukung Akhmad Syukri Nazry Penarik," harapnya, sembari menyatakan bahwa pihaknya juga membuka diri untuk berkoalisi dengan partai lainnya dalam pemenangan Akhmad Syukri Nazry Penarik sebagai Wali Kota Sibolga pada Pilkada serentak 2024 ini.(MN.16)***

Baca Juga :
Pemprov Sumut dan Pemda Pastikan Kesiapan Pembangunan Mastran BRT Mebidang

News Feed