oleh

Ar- Rasyid FC Puncaki Klasemen Grup B Zona Padangsidimpuan Usai Menang Skor Telak 5-0 Hadapi Petarung FC Pada Bonas Cup 2022

-Daerah-4,783 views

Padangsidimpuan.Mitanews.co.id | Kesebelasan Ar Rasyid FC kembali meraih kemenangan keduanya pada pertandingan Bonas Cup 2022 di Grup B, Zona Padangsidimpuan, yang digelar di Stadion H.M Nurdin, Kota Padangsidimpuan, pada Kamis (11/08/2022) sore.

Tim besutan Donny F Siregar ini kembali meraih kemenangan dengan skor telak, 5-0 atas Petarung FC. Lima gol yang diciptakan oleh Tim Ar Rasyid FC tersebut dicetak oleh M Syahputra (2 gol), Muhammad Nasta, Yovi Ramadhan, dan Wahyu Darma, masing-masing menyumbang satu gol. 

Sebelumnya pada Selasa (09/08/2022) yang lalu, pada laga perdananya, kesebelasan Ar Rasyid FC ini juga meraih kemenangan penuh dengan skor telak 6-0 atas Peslob FC. Setengah lusin gol yang diciptakan oleh para pemain Tim Ar Rasyid FC ke gawang Paslon FC itu dicetak oleh Muhammad Nasta (2 gol), M Randika, Yovi Ramadhan, M Syahputra, dan Renaldi masing-masing menyumbang satu gol.

Dua kemenangan telak beruntun ini membawa Ar Rasyid FC ke puncak klasemen sementara Grup B, Pertandingan Bonas Cup 2022 Zona Padang Sidimpuan dengan meraih 6 poin. 

Pelatih Ar Rasyid FC Donny F Siregar mengaku senang dengan raihan poin penuh anak asuhnya pada laga ini. Namun pada laga ketiga nanti ia tak mau lengah dan tetap mengincar poin penuh agar bisa mengamankan posisi juara Grup B Zona Padang Sidimpuan.

"Secara keseluruhan, permainan anak-anak sudah bagus. Namun pada babak kedua saat menghadapi kesebelasan Petarung FC itu ada beberapa pergantian pemain dan membuat ritme pertandingan itu hilang, jadi cara bermain Ar Rasyid FC tidak seperti yang diharapkan," kata Pelatih Ar Rasyid FC, Donny F Siregar usai laga. 

Namun demikian, menurut Pelatih Ar Rasyid FC itu, rotasi tetap harus dilakukan pada laga ketiga nanti. Agar semua pemain mendapat jam terbang atau pengalaman.

"Kita akan tetap lakukan rotasi pemain pada laga ketiga nanti. Fungsinya adalah untuk recovery tim, karena dua kali main di lapangan yang tidak bagus," ucap Donny F Siregar.

Pada laga ketiga nanti, Ar Rasyid FC akan menghadapi Hutapadang FC, pada Sabtu (13/08/2022) pukul 14.00 WIB mendatang di Stadion HM Nurdin, Kota Padang Sidimpuan, Sumatera Utara. 

"Intinya, pada laga ketiga nanti, hasil tetap kita kejar tiga poin, kita mau mengamankan posisi juara grup, sehingga bisa lebih mudah melakukan ke babak knock out 16 besar nanti," ungkapnya.

Khusus pada hasil laga menghadapi Petarung FC ini, Donny memberikan kredit khusus untuk beberapa pemain yang bermain bagus, di antaranya adalah Wahyu Darma, M Syahputra, Muhammad Nasta dan Yovi Ramadhan.

"Saya kira mereka semua bermain sangat baik. Mereka menjadi pembeda pada laga ini dan berhasil mencetak gol," pungkas Donny F Siregar, yang juga mantan pemain Persijap Jepara dan PSMS Medan ini.(MN.16)

Baca Juga : Bupati Nias Resmikan Kampung Pancasila

News Feed