oleh

Audiensi Dengan Kapolres Tapsel, PWI Paluta: Siap Bersinergi

-Daerah-1,098 views

Paluta – MitaNews.co.id | Sebagai bentuk sinergisitas, Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Padang Lawas Utara (PWI Paluta) beraudensi dengan Kepala Kepolisian Resor Tapanuli Selatan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj di Mapolsek Padang Bolak, Selasa, (18/01/2022)

.

Audensi dengan Kapolres Tapsel berlangsung di sela-sela kegiatannya saat monitoring pelaksanaan vaksinasi anak di TK Kemala Bhayangkari 17 dan launching vaksin booster Pemkab Paluta.

“Setelah menerima surat pemberitahuan bahwa PWI Paluta sudah terbentuk, saya langsung menginstruksikan Kasat Intel untuk mengagendakan pertemuan dengan abang-abang wartawan PWI Paluta, dan hari ini kebetulan saya ada kunjungan ke sini,” ujarnya dalam pertemuan tersebut.

Katanya, dengan terbentuknya PWI Paluta, ia berharap, PWI Paluta dapat bekerjasama dengan Polres Tapsel dalam hal pemberitaan terkait kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan.

Kapolres juga mengaku, tugas-tugas Polri khususnya Polres Tapsel akan dapat berjalan dengan baik apabila sinergitas dengan media terlaksana dengan baik.

“Apalagi, Polsek Padang Bolak ini wilayah hukumnya sangat luas, ada 10 kecamatan dari 12 kecamatan yang ada di Paluta.” ujarmya sembari diamini oleh Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar.

Saat ini katanya, pihaknya sedang gencar-gencarnya menggenjot pelaksanaan vaksinasi 1 dan 2 di Paluta.

“Untuk itu, kita sangat berharap sinergitas antara Polres Tapanuli Selatan dengan rekan-rekan PWI Paluta baik itu dalam pemberitaan maupun dalam mensosialisasikan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat,” pungkasnya.

Ketua PWI Paluta, Tohong Pangondian Harahap menyambut baik pertemuan tersebut. Sama seperti yang disampaikan Kapolres, ia juga berharap agar audiensi ini dapat meningkatkan sinergitas antara PWI Paluta dengan Polres Tapanuli Selatan.

“Kita siap bersinergi dengan Polres Tapsel, pak Kapolres. Atasnama pribadi saya minta maaf apabila dalam pertemuan yang mendadak dan singkat ini ada kekurangan dari kami dan rekan lainnya. Terimakasih,” ujar Tohong.

Turut serta dalam audiensi tersebut, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kabag Ops, Kasi Humas Polres Tapsel dan Kapolsek Padang Bolak beserta jajaran. (MN 08)

Baca juga : Terkait Belum Dilantiknya Kades Terpilih Desa Pagaran Honas Tapteng, Ini Alasannya

News Feed