oleh

Bacaleg DPR dari PKB dr Ainul Rahman Beri Penghargaan IPK Tertinggi ke Mahasiswa Fakultas Kesehatan

-Politik-759 views

Stabat.Mitanews.co.id | Bakal Calon DPR RI dari PKB dr Ainul Rahman Tarigan memberi Penghargaan kepada mahasiswa yang memperoleh Indeks Prestasi Komulatif ( IPK ) tertinggi dari Program Studi Keperawatan dan Kebidanan Universitas Putra Abadi Langkat pada acara pemasangan Cap dan Ucap Janji Mahasiswa, di Kampus Jln R. Suprapto Stabat, Selasa 06/03.

Penerima penghargaan dari dr Ainul Rah.an Tarigan yang juga Ketua Yayasan Universitas Putra Abadi Langkat masing masing Elisha Nur Nadiyah Manik, Ayu Sapitri dan Qory Nitasya dalam rangka mengawali terjun kedunia profesi usai menyelesaikan pembelajaran di Kampus Universitas Putra Abadi Langkat.

dr Ainul menjelaskan bahwa Mahasiswa Prodi Keperawatan dan Kebidanan pada Fakultas Ilmu Kesehatan dari Universitas Putra Abadi Langkat yang akan terjun kedunia profesi ini berjumlah 196 Orang masing masing antara lain akan bertugas di Rumah Sakit Kesrem Binjai dan Rumah Sakit Wampu Norita.

Pemberian Penghargaan ini juga dihadiri Anggota DPR RI Prof. Dr Ir Johar Arifin, Ketua Aptisi yang juga Rektor Univ Panca Budi DR. Isya Indrawan, Kadis Kesehatan Langkat dr. Juliana, Rektor Sempurna Tarigan S.Pd, M.Kes dan para Dekan serta Ketua Prodi di jajaran Universitas Putra Abadi Langkat.

Sementara itu Rektor Universitas Putra Abadi Langkat Sempurna Tarigan, S.Pd. M.Kes menjelaskan bahwa Prodi Keperawatan dan Kebidanan Fakultas Ilmu Kesehatan ini telah bekerja sama dengan Pemerintah Jepang dan Malaysia untuk lapangan kerja alumni dan saat ini diperluas ke Jepang dan Arab Saudi.(MN.01)

Baca Juga :
Anggota DPRD Riau H Syamsurizal ST MT Reses di Sungai Duo Indah

News Feed