oleh

Bambang Priono Merasa Muda, Melihat 43 Jam Putra/i AMIN Bertemu Milineal di Sumut

-Politik-460 views


Bambang Priono Merasa Muda, Melihat 43 Jam
Putra/i AMIN Bertemu Milineal di Sumut

SATABAT.Mitanews.co.id ||


Melihat perjalanan Mikail Baswedan Putra dari Capres Anies Baswedan dan Mega Safira serta Rahma Arifa, Putri dari Cawapres Muhaimin Iskandar ( Pasangan Capres AMIN ) selama 43 Jam di Medan Sumatera Utara dalam rangkaian berdiskusi dengan Mahasiswa dan kaum milineal, DR Bambang Priono SH, MH merasa masih berusia muda.

Mengapa tidak Kata Bambang Priono yang yang juga Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional Capres dan Cawapris AMIN, saya melihat anak anak muda sangat akrab, penuh persaudaraan dan saling mengisi dalam memberi jawaban dari berbagai pertanyaan para mahasiswa di acara diskusi atau ngopi bareng, termasuk diacara senam bersama ini, kata Bambang Priono.

Hal tersebut disampaikan DR Bambang Priono SH, MH usai memberi cendramata kepada Rektor Universitas Putra Abadi Langkat H. Sempurna Tarigan M.Si atas pertanyaan awak media dalam rangkaian peresmian Sekretariat Laskar Cak Imin, jalan sehat dan senam bersama para Mahasiswa dan kaum milineal di Stabat, Minggu 26 Mitanews 2023.

Diketahui bahwa Mikail Baswedan, Mega Safira dan Rara Arifa berada di Medan selama 43 Jam sejak mendarat jam 13.10 Jumat 24 Nopember bersama Tim Ubah Bareng dan HIVE di Bandara Kualanamu Deli Serdang dalam acara diskusi masa depan.pemuda Indonesia bersama Mahasiswa dan kaum milineal, disamping olah raga mini soccer dan jalan sehat serta senam pagi bersama.

Saya bangga dengan anak anak muda sekarang, saya melihat sejumlah tokoh muda ini langsung akrab, penuh persaudaraan dalam berbagai pertemuan antara Tim Ubah Bareng dan Hive dari Jakarta seperti Wisnu Nugraha, M. Abror, Rizal Irham, bersama aktifis Mahasiswa Sumut yakni Yudi Pratama, S,Hi, Zul Daulay, dr. Ainul Rahman, Nanda Rizky, Zaki Fadillah Dasopang, kata Bambang Priono.

Mereka dengan santai dan santun memberi jawaban dari berbagai pertanyaan para mahasiswa atau kaum milineal dalam berdiskusi secara formal, apalagi dikala ngopi bareng di opas cafe Medan, sedangkan para mahasiswa atau milineal juga merasakan dekat tanpa jarak, jadi pantas kita bangga melihatnya ungkap Bambang.

Sama halnya dengan Syaiful Syafri yang menjadi dewan pengarah bersama DR Mohd. Yusri M.Si yang bertanggung jawab dalam kunjungan putra/i Capres AMIN, juga merasa masih usia muda seperti Pak Bambang kata Pj. Bupati Batu Bara 2008, karena selama perjalanan 43 jam di Sumut ini, Mikail Baswedan dan Mega Safira bersama Rahma Arifa melakukan 11 pertemuan, diluar acara resmi seperti makan bareng durian medan.

Makanya saya menyebut mereka di Bandara kuala namu dan peresmian Rumah Singgah relawan minial, bahwa Mikail Baswedan dan Rahma Arifa bersama rombongan Ubah Bareng dan HIVE sebagai tokoh muda Indonesia, yang berkeinginan mengajak kaum milineal di Indonesia untuk melakukan perubahan menuju masyarakat adil dan makmur, tegas kadis pendidikan Sumut 2010-2014.(MN.01)***

Baca Juga :
TKD Prabowo-Gibran Sumut Gelar Doa dan Dzikir Bersama Anak Yatim

News Feed