oleh

Berhasil Kelola BUMG Alue Sugai Pinang Kembali Santuni Anak Yatim

-Daerah-421 views


Berhasil Kelola BUMG Alue Sugai Pinang Kembali Santuni Anak Yatim

ABDYA.Mitanews.co.id ||


Momentum bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah Kembali dimanfaatkan oleh Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) Sapeu Pakat Gampong Alue Sungai Pinang Kecamatan Jeumpa Kabupaten Aceh Barat Daya untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di gampong setempat, Selasa 9 April 2024.

Keuchik Gampong Alue Sungai Pinang, M.Rajab, melalui Direktur BUMG mengatakan, di bulan suci ramadhan, pemerintah gampong kembali melakukan kegiatan sosial dengan menyantuni anak yatim piatu dengan menyisihkan keuntungan dari usaha pendapatan BUMG.

“Kegitan ini sudah menjadi agenda tahunan. Dengan adanya kegiatan santunan untuk anak yatim piatu, Keuchik berpesan kepada anak-anak agar selalu optimis dalam hidupnya dan selalu mendoakan orang tuanya yang sudah tiada dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” ujarnya Khairuddin selaku Direktur BUMG Sapeu Pakat.

Khairuddin juga menerangkan, sejak dibentuknya BUMG Sapeu Pakat dirinya sangat bersyukur karena dari waktu ke waktu terus mengalami peningkatan dalam pengelolaan usaha, santunan ini merupakan hasil dari beberapa usaha yang dikelola BUMG.

“Ini hasil dari berbagai jenis usaha BUMG diantaranya, kebun sawit, sawah dan penyewaan lainnya. Semoga kedepan kita bisa tingkatkan kembali, dengan mengambangkan unit usaha yg akan di buka kedepan, Insyaallah.Melalui anak-anak yatim piatu, kami juga minta didoakan agar usaha yang dijalankan oleh BUMG Sapeu Pakat berjalan lancar dan terus mem.berikan manfaat bagi warga masyarakat Alue Sungai Pinang,” ujarnya. (Ali)***

Baca Juga :
Buka Puasa Bersama di MA Penghujung Ramadhan, Suasana Syahdu

News Feed