oleh

Bupati Bakhtiar Serahkan Tunggul Kecamatan Terbaik, Serta Penghargaan Kepada Polsek Dan Koramil

-Daerah-1,231 views

TAPANULI TENGAH .Mitanews.co.id | Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani menyerahkan Tunggul Kecamatan Terbaik I kepada Kecamatan Sarudik yang diterima Camat Harrys PT. Sihombing, S.Sos, yang dipusatkan di Gedung Serbaguna (GOR) Pandan, pada Kamis (30/12/2021).

Selain menyerahkan Tunggul Kecamatan Terbaik I kepada Kecamatan Sarudik, Bupati Bakhtiar juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Kecamatan Terbaik II, yakni Kecamatan Barus Utara dan Kecamatan Terbaik III yaitu Kecamatan Mandumas.

Penyerahan Tunggul Terbaik ini juga ditandai dengan pemberian penghargaan kepada Kapolsek dan juga Danramil Terbaik yakni, Kapolsek Pandan, Iptu Zulkarnaen Pohan dan juga Danramil 03/Pandan, Kapten Inf Syahrial Batubara.

Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya mengucapkan selamat atas prestasi Kecamatan Terbaik yang diraih oleh Kecamatan Sarudik, Barus Utara, dan Mandumas pada tahun 2021 ini.

“Kami mengucapkan selamat kepada Kecamatan terbaik. Saya berharap, kepada seluruh Kecamatan di Tapteng, untuk terus semangat dalam meningkatkan kinerjanya di wilayah kecamatannya masing-masing dalam memberhasilkan Visi dan Misi Kabupaten Tapanuli Tengah,” ungkap Bupati Bakhtiar.

Disamping itu, Kegiatan ini juga dirangkai dengan penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) bersama PT Daun Agro Nusantara dan PT Bank Sumut, serta PT Asuransi Jasa Indonesia dalam rangka pembiayaan sektor pertanian di Tapteng.

“Dengan adanya program pembiayaan sektor pertanian yang sudah ditandatangani ini, kita berharap hasil pertanian dan kesejahteraan para petani di Kabupaten Tapanuli Tengah juga semakin meningkat,” harap Bupati Bakhtiar.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Dandim 0211/TT Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea, Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma, Dansatrad 234/Sibolga, Mayor Lek Doddy Setiawan, Ketua DPRD Tapteng, Khairul Kiyedi Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Tapteng, Willy Sahputra Silitonga, SH, Sekdakab Tapteng Yetty Sembiring, S.STP, MM, dan para Pimpinan OPD Pemkab Tapteng serta para peserta, tamu dan undangan lainnya.( mn.16).

Baca juga : Empat CPNS di Kantor Imigrasi Sibolga Resmi Dilantik Menjadi PNS

News Feed