oleh

Bupati Karo Didaulat Pukul Gong Pembukaan Rakorda Gerindra Sumut

-Politik-869 views

Medan.Mitanews.co.id | Bupati Tanah Karo, Cory Sriwaty Sebayang didaulat memukul gong tanda dibukanya Rapat Kerja Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Sumut.

Orang nomor satu di Kabupaten Tanah Karo itu memukul gong sebanyak lima kali setelah Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ahmad Mujani memerintahkannya.

“Secara pribadi saya cukup senang dan berbangga hati diberikan kesempatan memukul gong tanda dibukanya Rakorda Partai Gerindra Sumut,” ujar Cory Sriwaty Sebayang di sela Rakorda yang digelar di Santika Premiere Dyandra Hotel Medan, Selasa, (21/12/2021).

Dalam Rakorda tersebut, lanjut dijelaskannya, telah disepakati seluruh kader Partai Gerindra se Sumut untuk meminta kesiapsediaan Prabowo Subianto selaku ketua umum dan ketua dewan pembina untuk menjadi presiden periode 2024-2029.

“Untuk itu, kita di Tanah Karo siap berjuang sekuat tenaga memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagi presiden pada Pemilu 2024 nanti,” kata Corry.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu menegaskan seluruh kader Partai Gerindra mengusung serta meminta kesiapsediaan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden periode 2024-2029.

Menurut Gus Irawan, hal itu didasari kondisi hari ini masih jauh dari cita-cita kemerdekaan Republik Indonesia seperti yang termaktub di dalam Pembukaan UUD 1945 menjadi sebuah negara yang merdeka bersatu, berdaulat adil dan makmur.

Ditambah lagi, kondisi Indonesia hari ini, semakin diperparah dengan wabah pandemi Covid-19 yang kita tidak tau kapan akan berakhir.

Oleh karena itu, kata Gus Irawan, ia dan seluruh kader Partai Gerindra se Sumut siap berjuang untuk memenangkan Prabowo menjadi Presiden periode 2024-2029.

“Kami, segenap kader, mulai dari tingkat propinsi, kabupaten/kota, kecamatan, kelurahan, desa hingga ke tingkat lingkungan sampai ke tingkat dusun di Sumatera Utara siap berjuang sepenuh hati, jiwa dan raga kami bersama bapak untuk terwujudnya Indonesia Raya bangkit. Semoga, Allah swt, Tuhan yang maha kuasa ridho atas perjuangan ini,” jelasnya.

Tampak hadir Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya serta Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman dan fungsionaris serta pengurus DPP Partai Gerindra. (mn.09)

Baca juga : Bentuk Desa Wisata dan Kafe Literasi Finansial, Nawal Lubis Apresiasi Kabupaten Batubara

News Feed