oleh

Bupati Pelalawan Diskusi Stunting Bersama APINDO

-Daerah-298 views


Bupati Pelalawan Diskusi Stunting Bersama APINDO

PELALAWAN.Mitanews.co.id


Bupati Pelalawan H. Zukri bersama Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) diskusi upaya pencegahan stunting, di ruang rapat kantor bupati Pelalawan, Rabu 28 Februari 2024.

Bupati H. Zukri menyampaikan bahwa setiap tahunnya angka stunting di Kabupaten Pelalawan mengalami penurunan.

"Alhamdulillah, setiap tahunnya persentase stunting di Kabupaten Pelalawan mengalami penurunan," kata Bupati.

Bupati mengatakan Tahun 2020 angka stunting di Pelalawan mencapai 26.9% namun kini untuk awal l Tahun 2024 ini angka stunting menjadi 11.2%.

Ini merupakan komitmen yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Pelalawan bersama mitra kami yakni Yayasan Cipta dan PT. RAPP yang tergabung dalam Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Pelalawan dalam upaya percepatan penurunan stunting.

" Kita berharap nantinya tidak ada lagi anak-anak yang mengalami stunting di Kabupaten Pelalawan dan menjadi zero stunting." Tutur Bupati.

Bupati Zukri juga meminta dukungan dari APINDO untuk bekerjasama dalam upaya penurunan stunting di Kabupaten Pelalawan.

"Kami Pemerintah Kabupaten Pelalawan tentunya meminta dukungan dari pengusaha yang ada di Kabupaten Pelalawan, apalagi yang tergabung dalam APINDO untuk bersama mengupayakan penurunan angka stunting di Kabupaten Pelalawan ini sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama agar pelalawan menjadi zero stunting dapat sama-sama kita capai." Harap Bupati Zukri.

"Semoga dengan adanya diskusi hari ini, akan membawa dampak yang baik dalam upaya kita bersama untuk penurunan angka stunting di Kabupaten Pelalawan. Terimakasih untuk kehadiran semuanya pada hari ini, baik itu dari kepala OPD terkait, stakeholder, Mitra dan pihak-pihak yang hari ini mau berkomitmen bersama Pemerintah Kabupaten Pelalawan. Semoga nantinya anak-anak Indonesia menjadi anak yang sehat, yang cerdas dan pintar yang akan menjadi generasi emas indonesia." Tutup Bupati Pelalawan.(davidson)***

Baca Juga :
Saat Panen Cabe, Bupati Sergai Dorong Peningkatan Pertanian Sektor Hortikultura

News Feed