oleh

Daftar Bacalon Bupati Palas ke PKB, AZP Optimis Menang Pilkada Satu Putaran

-Politik-707 views


Daftar Bacalon Bupati Palas ke PKB, AZP Optimis Menang Pilkada Satu Putaran

PALAS.Mitanews.co.id ||


Ahmad Zarnawi Pasaribu (AZP) resmi mendaftar ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Padang Lawas (Palas) sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati Palas periode 2024-2029.

Kedatangan Wakil Bupati dan Plt Bupati Palas periode 2019-2024 datang ke kantor PKB ini di Jl. HM Yamin Lingk II Pasar Sibuhuan, Senin 22 April 2024 sekira pukul 10.00 Wib.

Kedatangan AZP didampingi Sekretaris Gerindra, Abdul Adi Syafran Harahap dan Bendahara Luat Hasibuan serta beberapa anggota DPRD Palas serta puluhan pendukung setia AZP disambut hangat oleh Ketua PKB Palas, H. Fahmi Anwar Nasution dan petinggi PKB Palas lainnya.

Kepada wartawan AZP menyebut dirinya optimis menang Pilkada Palas satu putaran saja. AZP juga tidak menutup kemungkinan akan duet dengan Ketua PKB, H Fahmi Anwar Nasution sebagai bacalon Wakil Bupati Palas.

" Insyaallah, kita memang satu putaran di Nopember mendatang. Tentu harapan kita juga bisa duet dengan H Fahmi untuk membangun Palas ini," sebut AZP.

Setelah resmi mendaftar ke PKB, AZP berharap sebagai Bacalon yang pertama dan satu-satunya yang akan diusung PKB.

Sementara itu, Ketua PKB Palas H Fahmi Anwar Nasution menyebut Gerindra sebagai partai pemenang Pemilu di Palas tentu merupakan penghargaan kepada PKB dan juga berharap nantinya dapat direspon baik oleh DPW PKB Sumut.

“Mudah-mudahan pertemuan ini mendapat keberkahan dan ridho Allah SWT dan DPW PKB Sumut dapat memberikan restu kepada saya maju sebagai Bacalon Wakil Bupati Palas,” ucap Fahmi Anwar Nasution.

Usai mendaftar di PKB, AZP beserta rombongan kembali mendaftar ke PDI dan direncakan akan lanjut mendaftar ke Golkar dan PAN.(FH)***

Baca Juga :
Pemkab Sergai bersama Ombudsman RI Gelar Rapat Persiapan Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2024

News Feed