oleh

Daftarkan Bacaleg ke KPU Palas, Partai Golkar Optimis Menangkan Pemilu 2024

-Politik-9,654 views

Padang Lawas.Mitanews.co.id | Daftarkan 30 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Padang Lawas (Palas) Pileg 2024 mendatang, DPD Partai Golkar Palas optimis menangkan Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap (TSO) melalui Ketua Harian Golkar, Amran Pikal Siregar kepada wartawan di Kantor KPU Palas jalan Listrik Lingkungan VI Pasar Sibuhuan, Minggu (14/05).

"InsyaAllah kita optimis kembali menjadi pemenang Pileg 2024 mendatang dan pimpinan DPRD akan kita pertahankan," tegas Amran Pikal Siregar.

Mengamini ucapan Amran Pikal, Sekretaris Golkar Palas, Miftahudin Harahap, juga optimis dapat meraih kemenangan dalam kontestasi politik pada pemilu 2024.

" Target kita tetap meraih suara terbanyak pada Pileg 2024 mendatang, oleh karena itu, kita telah mempersiapkan pesta demokrasi ini dengan sangat matang," ucap Miftah.

Miftah mengungkapkan, Guna menghasilkan Bacaleg yang mampu berkontribusi meraih suara sebanyak mungkin dalam rangka meraih kemenangan di Pemilu 2024, Partai Golkar telah melakukan tahapan-tahapan yang diatur dalam aturan Partai sehingga menghasilkan Bacaleg yang berkompeten.

" Alhamdulillah, Ketua DPD Partai Golkar Sumut, H.Musa Rajekshah sudah memberikan dukungan penuh bagi Bacaleg. Beliau berpesan agar semua Bacaleg dan pengurus DPD Partai Golkar Palas serta seluruh kader harus bisa hadir dan berbuat baik kepada masyarakat bukan hanya pada Pemilu saja. Semoga atas kerjasama, bergerak, berjuang seluruhnya dapat kita raih kemenangan."

"InsyaAllah atas kerjasama dan kerja keras militansi kader Golkar. Kita akan mempertahankan Golkar sebagai pemenang dan menargetkan perolehan kursi paling minimal 7 kursi di tiga dapil yang ada," tegas Miftahudin yang juga Bacaleg DPRD Provinsi Sumatera Utara dapil Sumut 7 (Tabagsel) tersebut.

Pantauan Mitanews.co.id, TSO bersama Bacaleg, pengurus, kader dan simpatisan partai politik berlambang pohon beringin tersebut datang ke KPU dengan berjalan kaki dari sekretariat DPD Golkar Palas di Jl KH Dewantara Sibuhuan yang mengakibatkan Jalinsum menuju kantor KPU Palas menguning dan disertai yel yel dari rombangan "Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, Golkar Menang, Menang, Menang".(FH)

Baca Juga :
Bersama Bupati, Kapolres Sergai Hadiri Kegiatan May Day

News Feed