oleh

Danrem 031/Wirabima Brigjen Inf M. Syech Ismed, SE.,M.Han kunker ke Pelalawan

-Daerah-1,354 views

Pelalawan. Mitanews.co.id | Danrem 031/Wirabima Brigjen Inf M. Syech Ismed, SE.,M.Han lakukan kunjungan kerja dan silaturrahmi dengan Pemerintah Daerah serta masyarakat Kabupaten Pelalawan pada Kamis (27/01/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci dan diterima langsung oleh Bupati Pelalawan H. Zukri. Kegiatan silaturrahmi ini juga dalam rangka perpisahan Danrem 031/Wirabima Brigjen Inf M. Syech Ismed, SE.,M.Han dengan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pelalawan terkait perpindahan tugasnya sebagai Kapoksahli Kodam Iskandar Muda Aceh.

Bupati Pelalawan H. Zukri dalam kegiatan ini mengucapkan selamat datang kepada Danrem 031/Wirabima Brigjen Inf Syech Ismed, SE.,M.Han di Kabupaten Pelalawan dan ucapan selamat atas tugas barunya di Aceh. Bupati H. Zukri juga mendoakan semoga Danrem 031/Wirabima Brigjen Inf M. Syech Ismed, SE.,M.Han semakin sukses dalam berkarir apalagi beliau merupakan tokoh terbaik Riau.

Bupati H. Zukri dalam kesempatan ini menyampaikan harapan dan keinginannya agar Kabupaten Pelalawan memiliki Kodim sendiri agar sinergitas TNI dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan dapat semakin baik untuk membangun Kabupaten Pelalawan menjadi lebih baik. Tak lupa Bupati H. Zukri juga mengucapkan terimakasih kepada TNI, Polri dan nakes serta seluruh pihak yang telah bersinergi dalam menangani Covid-19 dan juga upaya percepatan vaksinasi terhadap masyarakat di Kabupaten Pelalawan.

Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE.,M.Han menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir. ā€¯Terimakasih saya ucapkan kepada Bupati Pelalawan, unsur Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat yang selalu mendukung peran dan tugas TNI di Kabupaten Pelalawan ini. Disini saya sekaligus ingin berpamitan kepada Bupati Pelalawan dan seluruh tamu undangan serta masyarakat Kabupaten Pelalawan karena saya mendapatkan tugas baru di Provinsi Aceh sebagai Kapoksahli Kodam Iskandar Muda. Apabila selama bertugas saya memiliki kekhilafan baik kata maupun tingkah laku, saya mohon dimaafkan. Semoga Pelalawan dan masyarakatnya semakin maju dan makmur serta dilindungi oleh Allah SWT.” tutup Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE.,M.Han.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq, SIK, Kejari Pelalawan Silpia Rosalina, SH.,MH, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Pelalawan, Dandim 0313 /KPR Letkol Inf Leo Oktavianus Sinaga, SIP.,M.Han beserta jajaran Korem lainnya, DPRD Pelalawan, Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Pelalawan, Ketua MUI Pelalawan, Ormas dan Paguyuban yang ada di Kabupaten Pelalawan.(Davidson)

Baca juga : Lembaga Swadaya Masyarakat Profesional Jaringan Mitra Negara Angkat Bicara.

News Feed