oleh

DESA AEK BATU GELAR MUSRENBANG DESA

-Daerah-1,253 views

Labusel.Mitanews.co.id | Desa Aek batu kecamatan Torgamba Labusel sukses gelar musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) di aula kantor desa Aek batu jalan Mutiara desa Aek batu kecamatan Torgamba Labusel Selasa,(18/01/2022).

Eibon Surbakti Pj kades Aek batu saat diminta keterangan di ruangan kantor nya mengatakan Musrenbang berjalan dengan baik dan kita menerima usulan 42% untuk rencana pembangunan infrastruktur sisanya di bidang kesehatan pendidikan dan termasuk rencana pembangunan penerangan jalan umum ujar nya singkat.

Drs Hasian Harahap Sekretaris Pemdes Labusel usulan dari masyarakat desa Aek batu cukup baik karena lebih besar di rencana pembangunan infrastruktur 42% dari total usulan selanjutnya bidang yang lain nya.

Zulpian Pandiangan Spd masyarakat dusun Cinta Makmur desa Aek batu sekaligus wakil ketua DPC PBB (Pemuda Batak Bersatu) Labusel saya sangat apresiasi Pj kades Aek batu Eibon Surbakti karena mau mengundang masyarakat desa Aek batu untuk mengikuti Musrenbang agar masyarakat mau menyampaikan usulan dan ke depannya masyarakat tahu pembangunan di desa nya .(Manullang).

Baca juga : Didampingi Gibran, Puan Tinjau Vaksinasi Anak SD di Boyolali

News Feed