oleh

DESA SEI MERANTI GELAR MUSRENBANG DAN RESES DPRD LABUSEL

-Daerah-1,766 views

Labusel.Mitanews.co.id | Desa Sei Meranti kecamatan Torgamba Labusel gelar Musrenbang bersamaan dengan reses anggota DPRD Labusel bertempat di aula kantor desa Sei Meranti dusun Bagan Sari desa Sei Meranti kecamatan Torgamba Labusel Senin (24/01/20221) dimulai pukul 14.00 s/d selesai.

Di mulai dengan doa dan di buka kata sambutan oleh Pj kades Munarman Soli SE dan sekcam Torgamba.

Ketua tim Musrenbang kabupaten Jhon Wesly Damanik mengatakan Musrenbang merupakan implementasi.dari Permendagri nomor 114 tahun 2014 yang merupakan awal pencatatan RPJMD(Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) kabupaten Labusel ke depan dan sesuai visi misi bupati H Edimin Ustadz Ahmad Padli Tanjung “sejahtera dan bermartabat” kami harapkan masyarakat dan undangan memberikan masukan kepada kabupaten dan masukkan itu menjadi “POKIR (Pokok Pikir) dari DPRD Labusel di karenakan Musrenbang saat ini sekaligus reses anggota DPRD Labusel .

Kadus Bagan Toreh Sutasman mewakili 4 dusun (Bagan Toreh, Rambahan,Mekar jaya dan Jadi Mulya) kami harapkan Pemkab Labusel bersinergi dengan DPRD Labusel memperjuangkan legalitas hukum 2 dusun (dusun Rambahan dan Mekar jaya) karena di 2 dusun ini pembangunan dari Pemkab Labusel belum ada sampai saat ini, dan akibatnya aliran daya PLN ke ke 4 dusun ini belum masuk walau jaringan PLN telah berdiri di ke 4 dusun.

Munarman Soli SE mengatakan kiranya pembangunan Puskesmas di desa Sei Meranti di prioritaskan secepatnya karena sampai saat ini belum ada puskemas yang ada hanya Pustu (Puskemas Pembantu)di dusun Bagan Toreh dan jarak Bagan Toreh ke Puskesmas Aek raso maupun ke Puskemas Beringin Jaya sekitar 80 km ujar nya.

Mbelamin Surbakti mewakili DPRD Labusel yang hadir (fraksi PDIP) kami sebagai wakil rakyat usulan di Musrenbang ini menjadi POKIR (Pokok Pikir) di Paripurna ke depan dan semoga terealisasi secepatnya. (Manullang).

Baca juga : 2 Pemuda Curi Singkong Dengan Sepeda Motor Curian

News Feed