oleh

Disambut Hangat, H. Hamdani Syahputra Silahturahmi ke DPC Gerindra Deli Serdang

-Politik-279 views


Disambut Hangat, H. Hamdani Syahputra Silahturahmi ke DPC Gerindra Deli Serdang

DELI SERDANG.Mitanews.co.id ||


Suasana politik menjelang pemilihan kepala daerah sudah mulai memanas. Untuk itu, ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra pun, Senin (20/5) pukul 10.00 wib mengunjungi kantor DPC Gerindra untuk bersilahturahmi.

“Kita datang kemari untuk berdiskusi tentang kemajuan Deli Serdang ke depannya. Apalagi pemilihan kepala daerah sudah mulai dekat,”papar pria yang akrab disapa bang Danny ini.

Tidak sendiri, Hamdani Syahputra pun didampingi sekretaris Zul Amri, bendahara Guntur Hasibuan, Akher Marekar, wakil ketua Rahman, ketua AMPG Dharma S. Purba, ketua KPPG Lisa Hayati dan Desi serta MPO Riza B.

Dalam pertemuan tersebut, Hamdani Syahputra menuturkan akan terus keliling menjalin hubungan dengan partai-partai yang ada di Deli Serdang. “ Hari ini, kita datang ke Gerindra, selanjutnya mungkin PPP, PDIP, PAN dan Nasdem. Semoga ke depan Golkar mendapat calon kepala daerah yang terbaik,”ungkapnya.

Menyambut prihal tersebut, ketua DPC Gerindra Deli Serdang zakky Shahri, SH didampingi sekretaris Sri Rezekika Handayani dan bendahara Hairul Sani, SE mengatakan pihaknya merasa gembira dan terhormat didatangi oleh pengurus partai Golkar.

“Kami merasa sangat gembira karena didatangi oleh partai besar. Karena sebenarnya kami juga termasuk anaknya Golkar karena ketua kami juga lahir dan besar dari partai Golkar,”ungkap ketua DPRD Deli Serdang ini disambut tepuk tangan dari audiens.

Zakky juga mengatakan, kedatangan Partai Golkar ini semoga menjadi signalemen dari Golkar untuk merajut kerjasama atau koalisi menghadapi Pilkada mendatang.

“Karena dari pusat saat Pilpres kemarin, Golkar dan Gerindra sudah menjadi koalisi. Apa salahnya jika kerjasama ini kita jalin kembali untuk Deli Serdang,”paparnya.

Hamdani Syahputra Kembalikan Formulir

Sementara, dalam kesempatan tersebut H. Hamdani Syahputra mengembalikan formulir Bacakada dari partai Gerindra.

“Semoga ini menjadi langkah awal untuk merajut kerjasama antara Golkar dengan Gerindra ke depannya,”ungkap Hamdani Syahputra disambut tepuk tangan yang meriah dari masing-masing pengurus.

Diakhir pertemuan, H. Hamdani Syahputra pun memberikan plakat kepada ketua DPC Partai Gerindra Deli Serdang. “Terima kasih kami ucapkan kepada ketua Hamdani. Dalam beberapa hari ini, kami juga akan merancang kunjungan balasan ke kantor Golkar Deli Serdang. Sehingga hubungan kedua partai bisa lebih erat lagi,”imbuh Zakky mengakhiri.(MN.01)***

Baca Juga :
Danrem 022/PT Hadiri Pisah Sambut Dandim 0203/Lkt

News Feed