oleh

FPI Asahan Kecam Dj Wanita Seksi di Pasar Malam Kisaran

-Daerah-866 views


FPI Asahan Kecam Dj Wanita Seksi di Pasar Malam Kisaran

ASAHAN.Mitanews.co.id ||


Ketua Front Persaudaraan Islam (FPI) Kabupaten Asahan Zulfirman, menyayangkan video viral yang beredar di acara Pasar Malam, dengan menampilkan DJ Live penari wanita seksi, di kompleks Graha Terminal Madya, Kecamatan Kisaran Timur, semakin menjadi padahal lokasinya tidak terlalu jauh dari Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran. Jumat 20 April 2024.

Video yang telah tersebar luas tersebut memicu kontroversi di kalangan netizen, terutama karena panggung hiburan itu digelar secara terbuka dan dapat diakses oleh berbagai kalangan usia.

Dalam video yang viral, pada musik DJ itu terdapat sejumlah wanita dengan rok pendek dan berpakaian minim berjoget dengan vulgar mengikuti irama musik. Sementara di bawahnya ribuan penonton bersorak mengikuti dentuman lagu.

Panggung yang terletak di tengah-tengah kompleks pasar malam tersebut, dengan sengaja didesain terbuka sehingga semua pengunjung dari berbagai usia dapat menyaksikan pertunjukan.

Faktor inilah yang menjadi titik sentral kritik dari masyarakat luas, mengingat kehadiran anak-anak dan remaja yang seharusnya mendapatkan perlindungan dari konten yang tidak sesuai.

Menanggapi Hal ini, Ketua Front Persaudaraan Islam (FPI) ASAHAN, Zulfirman mengatakan sangat marah, jika ada menampilkan DJ Biduan Wanita yg semi telanjang atau Tarian Erotis seperti yang sudah viral di tempat umum tersebut, maka umat akan usir Pasar Malam itu dari Bumi Asahan !! dan Umat tidak Perduli Siapapun Backingannya!!!.(TAMIN)***

Baca Juga :
Rapat Forkada Se-Kepulauan Nias

News Feed