oleh

GANN Kota Lubuk Linggau Menggelar Acara Family Gathering

-Daerah-1,058 views

Lubuklinggau.Mitanews.co.id | Bertempat di taman wisata danau Aur, kelurahan Sumber Harta, kecamatan Sumber Harta, kabupaten Musi Rawas, yayasan Gugus Antisipasi Narkoba Nusantara (GANN) Lubuklinggau menggelar Family Gathering. Sabtu(08/01/2022).

Disela-sela bercengkrama sesama anggota ketua GANN Lubuklinggau Tatin Asti Mustika dengan serius memberikan pesan kepada anggotanya untuk lebih intens lagi mensosialisasikan dampak narkoba.

Langkah pertama yang dilakukan selama ini, GANN Lubuklinggau rutin mensosialisasikan dampak narkoba kepada anak usia dini.

” Salah satunya dengan mendatangi sekolah-sekolah, berkoordinasi dengan dengan pihak sekolah-sekolah yang berada di Lubuklinggau,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ketua GANN Lubuklinggau juga meminta pihak terkait untuk lebih proaktif bersinergi dengan GANN Lubuklinggau agar hasil yang di dapatkan lebih efektif dalam memberi pemahaman kepada siswa-siswi di sekolah.

” Memang selama ini sudah ada koordinasi dengan berbagai pihak, inginnya saya untuk ke depan lebih di maksimal kan lagi,” ungkapnya.

Selain itu Tatin panggilan akrabnya, memiliki pandangan bahwa peredaran narkoba di Lubuklinggau cukup mengkhawatirkan, dengan di tandai dengan marak nya pengungkapan kasus narkotika baik oleh pihak kepolisian maupun BNN.

” Dua tahun berkecimpung di lingkungan yang berorientasi kepada sosialisasi tentang dampak narkoba, menjadikan GANN Lubuklinggau paham betul seperti apa baik dan buruk nya jika mengkonsumsi narkoba,” jelas Tatin.

Dikatakan Tatin, pemilihan tempat danau Aur adalah agar anggota GANN yang hadir menjadi lebih santai dan fresh dalam berjuang dan membesarkan GANN Lubuklinggau.

” Harapan saya agar GANN Lubuklinggau dapat lebih di kenal masyarakat, kepada anggota agar lebih dapat semangat lagi dalam memperjuangkan program GANN kedepan dan selaras dengan program Pemkot Lubuklinggau,” harapnya.

Terlihat awak media, sebelum dilaksanakan paparan program GANN Lubuklinggau, acara di isi dengan tiup lilin untuk memperingati hari ulang tahun ketua GANN Lubuklinggau Tatin Asti Mustika. (rls/doni)

Baca juga : Nelayan Yang Tenggelam Berhasil Ditemukan di Perairan Batubara

News Feed