oleh

GPMP-SU Akan Gelar Demo Tuntut Kadis Kesehatan Palas Segera Diperiksa Kejatisu

-Daerah-2,353 views

PALAS.Mitanews.co.id ||


Gerakan Pemuda dan Mahasiswa Peduli Sumut (GPMP-SU) akan menggelar demo tuntut Plt Kadis Kesehatan Kabupaten Padang Lawas (Palas) segera diperiksa Kejatisu.

Ketua GPMP-SU, Ismail Pandapotan Siregar menyebut keputusan demo tersebut sudah ditetapkan setelah kemaren dirinya membuat laporan ke PTSP Kejatisu.

" Kami sepakat akan melakukan Unras pada hari Kamis, (14/09) di Kejatisu, Kantor Gubernur Sumut dan BPK Sumut. Aksi itu insyaallah akan diikuti puluhan Mahasiswa bg," kata Ismail melalui telphon di Medan, Kamis (07/09).

Ismail menyebut Fokus aksi tersebut untuk mendesak Kejatisu segera memproses Plt Kadis Kesehatan Palas dengan laporan nomor 09/B/GPMP-SU/IX/2023 terkait pengadaan dan pengerjaan beberapa proyek Dinas Kesehatan Palas diduga kuat bermasalah.

" Kita akan terus mengawal dugaan kasus korupsi di Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Lawas dan memastikan diproses sesuai undang-undang yang berlaku," timpalnya.

Sebelumnya diberitakan, melalui GPMP-SU, Ismail Siregar melaporkan Plt Kadis Kesehatan Palas atas dugaan Pengadaan obat esensial untuk pelayanan kesehatan Primer Dinas Kesehatan Palas dan beberapa proyek Pembangunan / Rehab Aula Puskesmas yang bersumber dari APBD tahun 2022.(MN.02)

Baca Juga :
Kapolres Aceh Barat Daya Bakar Ganja Seberat 25,83 Kilogram

News Feed