oleh

Gubsu dan Wagubsu Hadiri Syukuran Pernikahan Putra BKM Agung Medan Mahmuzar

-Daerah-1,697 views

Medan .Mitanees.co.id | Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi dan Wagubsu Musa Rajekshah menghadiri dan memberikan doa restu pernikahan putra salah seorang fungsionaris Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Agung Medan Mahmuzar Darma, Sabtu (15/1).

Kepada kedua mempelai pada acara di Medan Club Jalan Kartini Medan itu, Gubsu maupun Wagubsu berharap kedua mempelai, Fauzal Asraf ST (putra Mahmuzar yang akrab disapa Totok dan Vera Merlin) dan Siti Afra Sinaga SE (putri DM Sinaga dan Deccy F Nasution) berbahagia hingga ke anak cucu.

“Kita doakan kedua mempelai menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah,” ujar Gubsu usai menyampaikan ucapan selamat dan berfoto bersama kedua mempelai dan kedua keluarga besar mereka.
Para fungsionaris BKM Agung Medan tampak hadir memberikan doa restu diantaranya Ketua Harian Musa Idi Shah yang akrab dipanggil Dodi, Indra Utama, Hendra DS, H Donald Sidabalok, H Abdullah Matondang, Sofyan Yahya, Edi Mulyono Siregar (BD).

Kemudian H Muazad Zein SE, H Darwin, H Daud Syah Munthe, H Edwin Ginting Suka, H Hamdani Syahputra, Jhony Sembiring, Mulia Asri Rambe atau akrab disapa Bayek dan lainnya.
Suasana syukuran pernikahan ini berlangsung penuh bahagia dan tetamu yang diundang relatif hadir semua. Sejumlah tokoh strategis, pemuka agama, tokoh masyarakat, pejabat sipil dan militer, pengusaha, kalangan legislatif hadir memberikan doa restu.

Syukuran pernikahan ini merupakan tindak lanjut Resepsi Akad Nikah yang berlangsung di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan pada hari Sabtu 8 Januari 2022 lalu. Syukuran kali ini sepenuhnya digelar keluarga pihak mempelai pria.

Ramainya tetamu yang hadir dari berbagai kalangan mengindikasikan bahwa Mahmuzar Darma atau akrab disapa Totok merupakan tokoh pergaulan luas dan gemar menjalin silaturrahmi dengan berbagai kalangan.

Mahmuzar menyampaikan terima kasih kepada seluruh hadirin yang berkenan hadir memenuhi undangan pihaknya. Semoga doa restu yang disampaikan oleh hadirin diijabah oleh Allah SWT dan kedua mempelai menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warahmah.( MN.01 ).

Baca juga : Edy Rahmayadi Ajak Masyarakat Ikuti Vaksinasi Booster dan Anak,

News Feed