oleh

Harlah PPP. Ketua DPW Sumut Ajak Kader Menyokong Pemilu 2024.

-Daerah, Politik-1,499 views

Mandailing Natal .Mitanews.co.id | Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai persatuan Pembangunan (PPP) Sumut Jafaruddin Harahap menghadiri peringatan hari lahir (Harlah) PPP yang ke 49 Di Kabupaten Mandailing Natal.

Kegiatan harlah yang dilaksanakan dengan sederhana di kantor DPC PPP Madina di Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan Senin 10/1/2022.

Ketua Dpw PPP Sumut Jafaruddin Harahap menuturkan, harlah ppp yang ke 49 tahun dilaksanakan secara serentak di provinsi sumatera utara.

ketua DPW PPP sumut kiri baju putih jafaruddin harahap, kanan ketua dpc ppp madina Irwansyah lubis, potong tumpeng dengan sejumlah kader pengurus.
ketua DPW PPP sumut kiri baju putih jafaruddin harahap, kanan ketua dpc ppp madina Irwansyah lubis, potong tumpeng dengan sejumlah kader pengurus.

“Kegiatan harlah ppp diisi dengan silaturrahim ke pondok pesantren, bakti sosial, penyantunan anak yatim serta donor darah “ujarnya

Partai persatuan pembangunan merupakan salah satu partai politik tertua di nusantara bertekad mempertebal suara partai untuk pemilu 2024.

“Kami mengoptimalkan peranan setiap pengurus ppp dalam berbagai upaya untuk merebut kembali yang sempat tertinggal belakangan ini. Kami yakin hal ini kedepan bisa terwujud dengan satu tujuan bersama membangun sumut.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh kader partai untuk siap menyokong perhelatan pemilu yang akan datang.

“Target kita untuk anggota dprd provinsi sumatera utara dapat meraih 10 kursi, sementara untuk dprd kabupaten mandailing natal minimal dapat meraih satu fraksi “tutupnya

Senada dengan ketua Dpc PPP Madina Irwansyah lubis menyampaikan harlah ppp ke 49 tahun ini adalah momentum langkah awal dan semangat baru untuk meningkatkan kinerja kedepan “ujarnya

“Kita akan mengoptimalkan kinerja untuk menghadapi pemilu dimasa yang akan datang “tutupnya

Sementara dewan pakar ppp syahnan nasution menambahkan dalam jangka dekat ppp akan melaksanakan musawarah cabang dan selanjutnya pengkaderan.

“Kader partai harus mampu membesarkan nama baik partai persatuan pembangunan sebagaimana partai islam yang diwariskan oleh para ulama.

“Mudah mudahan kader partai ini punya istiqomah, intinya niat beribadah lah yang dibutuhkan dalam membesarkan partai persatuan pembangunan ini “tutupnya.
(SR).

Baca juga : Rumah Tahfidz MSQ Barus Gelar Takziah, Bupati Bakhtiar: Ini Menjadi Penyemangat Bagi Kami.

News Feed