oleh

HBH dan Tasyakuran Calon Jamaah Haji PD Al Washliyah Asahan

-Daerah-312 views


HBH dan Tasyakuran Calon Jamaah Haji PD Al Washliyah Asahan

ASAHAN.Mitanews.co.id ||


Pengurus Daerah Al Washliyah Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dan Tasyakuran Bagi Calon Jama'ah Haji, Senim 06 Mei 2024 di Aula Pengurus Daerah Al Washliyah Asahan, Jln Cokroaminoto No 1 Kisaran.

Tasyakuran ini bertujuan untuk Menambah rasa syukur kepada Allah SWT. Menjadi pengingat tentang pentingnya ibadah haji. dan Mempererat tali silaturahmi.

Dalam Kesempatan ini Ketua Pengurus Daerah Al Washliyah Asahan Syahrul Nasution mengatakan Halal Bihalal sekaligus Tasyakuran ini dibuat untuk menambah rasa syukur kepada Allah dan mempererat tali silaturahmi,

" Halal bihalal hari ini melalui organisasi ini kita bermaaf maafan, mewakili segenap organisasi Al Washliyah Asahan, terima kasih kepada segenap kepala sekolah, Mualim dan muallimah,

Mohon doa dari Bapak semuanya untuk keselamatan kami para Jemaah Calon Haji selama perjalanan dan selama di tanah suci, serta kelancaran dalam melaksanakan ibadah haji".

Selanjutnya, Tausiyah Disampaikan oleh Bapak Drs. Syamsuddin Lubis, mengatakan
Kita bersyukur kepada Allah, karena keluarga besar Al Washliyah yang luar biasa, Semoga Al Washliyah menjadi jaya sepanjang masa.

Ibadah haji ini tantangan ikhlas yang sangat besar, dan Allah akan memuliakan tamu nya, dan jangan lah membanggakan diri, isilah perjalanan haji mu dengan Dzikir Qolbu, agar syetan laknatullah tak bisa membisikkan atau menyesatkan kita.

Turut hadir dalam acara ini...
Penasehat Al Washliyah Asahan, segenap para wakil ketua dan sekretaris Al Washliyah Asahan, Ketua dan Pengurus Majelis Pendidikan, Para Kepala Madrasah, dan organ bagian Al Washliyah Asahan

Dan di tutup dengan doa oleh Buya H. Sofyan Karim, LC. MA.(Tamin)***

Baca Juga :
DPRD Asahan Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi

News Feed