oleh

Idul Adha di Pangkalan Kuras, Bupati Zukri Ajak Masyarakat Saling Peduli Antar Sesama

-Daerah-203 views


Idul Adha di Pangkalan Kuras, Bupati Zukri Ajak Masyarakat Saling Peduli Antar Sesama

PELALAWAN.Mitanews.co.id ||


Bupati Pelalawan H.Zukri, SE, dalam sambutannya saat melaksanakan sholat Idul Adha bersama masyarakat di Kecamatan Pangkalan Kuras, bertempat di halaman kantor camat, Senin 17 Juni 2024.

Pada kesempatan itu, Bupati Zukri juga bertindak sebagai khatib.

Bupati Zukri menyampaikan bahwa Pada momen berbahagia ini tentu selaku Pemimpin, seorang Bupati. Pastilah beliau juga seorang insan yang penuh dengan kekurangan, penuh dengan kelemahan, dirinya bukanlah seorang Bupati yang sempurna, bukanlah seorang Bupati yang semuanya baik, melainkan seorang insan yang banyak salah yang banyak khilaf, banyak kekurangan. Maka pada momen hari aya Idul adha ini, karena ini salah satu momen memohon ampun kepada Allah dan memohon maaf kepada seluruh umat manusia.

Selaku pemimpin, Beliau menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh rakyat Kabupaten Pelalawan, khususnya masyarakat Pangkalan Kuras, segala kekurangan selama ini, demoga menjadi perbaikan bagi kita kedepannya.

Bupati Zukri juga mengingatkan bahwasannya pada momen seperti ini untuk saling peduli kepada sesama.

" Dan saya juga mengajak kita semua, pada momen hari raya qurban Idul Adha ini. Mari kita jadikan titik awal qurban kita untuk terus menolong banyak orang disisa perjalanan hidup kita, dan apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan hari ini, bagaimana kita menolong memberikan santunan 5.300 lebih anak yatim di Kabupaten Pelalawan, masyarakat bisa berobat dengan gratis cukup menggunakan KTP saja dan tidak perlu terbebani dengan biaya-biaya. Para imam masjid, para Marbot dan muadzin, diberikan bantuan imsentif oleh Pemerintah, guru-guru mengaji juga diberikan insentif, para lansia, janda juga diberikan bantuan setiap bulannya oleh Pemerintah, Itu adalah bentuk pengorbanan kita karena kita mengasihi mencintai karena Allah Subhanahu Wa Ta'ala. " Papar Beliau. (Davidson)***

Baca Juga :
Idul Adha 1445 H, Andri Alfisah Bacalon Walikota Binjai Sembelih 7 Hewan Qurban

News Feed