oleh

Jaringan Pemenangan Terus Menggeliat Menangkan AMIN di Sumut

-Politik-355 views


Jaringan Pemenangan Terus Menggeliat Menangkan AMIN di Sumut

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Organisasi jaringan pemenangan Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), yakni MU Perubahan, terus menggeliat menangkan AMIN di Sumatera Utara (Sumut).

Ini ditandai dengan terbentuknya Koordinator Daerah (Korda) MU Perubahan Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

“Ya, kita sudah terbitkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan MU Perubahan Korda Kabupaten Madina,” jelas Ketua MU Perubahan Koordinator Wilayah (Korwil) Sumut Abyadi Siregar, Kamis 11 Januari 2024.

Abyadi Siregar yang dihubungi melalui telepon selular menjelaskan, dengan terbentuknya Korda MU Perubahan Kabupaten Madina, maka sudah empat empat MU Perubahan di Provinsi Sumut.

Yang pertama dideklarasikan pada 30 Desember 2023 adalah Korwil Perempuan MU Perubahan Sumut. Jaringan pemenangan AMIN dari kelompok perempuan ini, dipimpin oleh Ramadhani.

“Kemudian, disusul Korwil MU Perubahan Provinsi Sumut yang langsung saya pimpin,” jelas Abyadi.

Selanjutnya, pada 5 Januari 2024, dideklarasikan pendirian Korda MU Perubahan Kota Medan yang dipimpin oleh Hendra Gunawan MPd, Sekretaris M Afif Rizky Pulungan MSi dan Bendahara Alfirdiansyah.

Dan terakhir adalah terbentuknya kepengurusan Korda MU Perubahan Kabupaten Madina yang dipimpin seorang perempuan yakni Sofieana Nur Nasution, Sekretaris Hendra Hasibuan dan Bendahara Tri Utomo dengan Dewan Pakar Irwan H Daulay.

Ketua Korda MU Perubahan Madina Sofieana Nur Nasution melalui telepon selular menjelaskan, keberhasilan pembentukan MU Perubahan Madina sebagai jaringan pemenangan pasangan Capres AMIN, tidak terlepas dari kuatnya tekad para pengurus untuk mewujudkan sebuah perubahan yang lebih baik di Indonesia, terutama di Kabupaten Mandailing Natal.

“Alhamdulillah, semua teman-teman memiliki semangat juang religius yang kuat, sehingga kepengurusan Korda MU Perubahan Kabupaten Mandailing Natal ini bisa dibentuk dengan cepat,” jelas Sofieana Nur Nasution.

Sofieana Nur Nasution menjelaskan, MU Perubahan Madina saat ini sedang bekerja ekstra keras untuk membentuk Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) MU Perubahan se Kabupaten Madina. “Pembentukan Koram dan Kordes saat ini sedang dalam proses. Mudah mudahan segera tuntas,” kata Sofieana Nur Nasution.

Salah satu tugas teramat penting yang akan dilakukan MU Perubahan Madina, kata Sofieana Nur Nasution, adalah menjalin silaturrahmi erat dengan seluruh lapisan masyarakat, dalam rangka penguatan dukungan pemenangan Capres AMIN dalam Pilpres Februari 2024 mendatang.

Sofieana Nur Nasution juga menegaskan, Korda MU Perubahan Kabupaten Mandailing Natal juga akan berangkat ke Padangsidimpuan untuk menghadiri dan meramaikan kampanye AMIN pada 12 Januari 2024 mendatang. (mn.09)***

Baca Juga :
BMP Sumut Optimis Anies Menang di Pilpres 2024 Mendatang

News Feed