oleh

Jemput Aspirasi, Raja Aslin Sinaloan Lubis  Laksanakan Reses Masa Sidang III 2021

-Daerah-2,110 views

Padang Lawas – MitaNews.co.id | Disamping menjemput aspirasi dan  jalin silaturrahmi dengan warga daerah pemilihannya, Raja Aslin Sinaloan Lubis selaku anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas dari politisi Nasional Demokrat (Nasdem) melaksanakan Reses masa sidang III tahun anggaran 2021.

Reses dilaksanakan dihalaman Kantor Desa Pagaran Jalu Jalu, Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Rabu (08/12/2021)

Nampak hadir, Camat Lubuk Barumun Sulaiman Harahap S.Sos, Kades Pagaran Jalu Jalu Indra Gunawan Nasution, Ketau BPD S.Siregar, Tomas,  serta undangan lainnya.

Pantauan MitaNews, Kedatangan Raja Asilin  tak asing lagi dimata masyarakat karena beliau adalah sosok putra terbaik kecamatan lubuk barumun yang selalu peduli dengan warganya.

Raja Aslin Sianaloan Lubis dalam arahannya menyampaiakan, dilaksanakan reses ini untuk menjemput aspirasi dan keluhan masayarakat yang selama ini belum tersentuh. 

“Semoga dengan dilaksanakan reses ini mendapat perobahan kedepannya didesa kita ini”. katanya.

“Mari kita mendukung visi misi Kades kita juga pemerintah daerah Kabupaten Padang Lawas.” ucap Aslin.

Lagi kata Aslin, juga akan dilaksanakan reses masa sidang III tahun anggaran 2021 didesa Janji Lobi Lima pada hari Kamis (09/12/2021) dan hari Jum’at didesa Suro Dingin, Kecamatan Lubuk Barumun, Palas.
 
Sementara camat lubuk barumun Sulaiman Harahap S.Sos dalam sambutannya. tujuan dilaksanakan reses ini untuk menjemput aspirasidar masyarakat

Jadi lanjut Sulaiman, didalam pertemuan ini tolong sampaikan  aspirasi untuk di bawa anggota dprd kita kegedung dewan untuk di bahas karena Raja Aslinlah  satu satu penyambung lidah kita di gedung DPRD Palas.

Sebelumnya, Kades Pagaran Jalul Jalu dalam sambutannya mengatakan, kami atas nama desa mengucapakan selamat datang kepada pak dewan beserta rombongan.  

Kades meminta, agar desa kami diberikan masukan ataupun solusi dan apa nanti aspirasi  dari pada warga kami supaya dibawa nantinya kegedung DPRD untuk di bahas. tutup Indra.

Dikesempatan itu juga  Awaluddin Pohan salah satu  tokoh Masyarakat desa Pagaran Jalu Jalu  sampaikan aspirasinya yaitu pentingnya sarana olah raga didesa ini, oleh karena itu kami sangat membutuhkan lapangan sepak bola, telah kita ketahui selama desa kami ini selalu melahirkan bibit persepak bolaan baik ditingakat desa maupun Kabupaten, besar harapan kami agar lapangan sepak bola di realisasikan di desa kami, pintanya (Soleh)

Baca juga : Kapolres Sergai Pimpin Rakor Persiapan Pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2021

News Feed