oleh

Kabar Duka, Kabag Kesra Tapteng Dedy Kurniawan Panggabean Meninggal Dunia di Penang Malaysia

-Daerah-1,148 views


Kabar Duka, Kabag Kesra Tapteng Dedy Kurniawan Panggabean Meninggal Dunia di Penang Malaysia

TAPTENG.Mitanews.co.id ||


Innalillahi wainna ilaihi roji'un.., kabar duka menyelimuti Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Tapteng, Dedy Kurniawan Panggabean meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia, pada Selasa 6 Februari 2024 sore.

Dari informasi yang diperoleh mitanews.co.id, Almarhum Dedy Kurniawan Panggabean (RM Roy Pandan) itu sebelumnya dibawa berobat ke Penang, Malaysia pada Senin 5 Februari 2024.

Namun pada Selasa 6 Februari 2024 sore, Dedy Kurniawan Panggabean yang saat ini menjabat sebagai Kabag Kesra Pemkab Tapteng menghembuskan nafas terakhirnya di salah satu Rumah Sakit di Penang Malaysia.

Menurut pihak keluarga, jenazah Almarhum Dedy Kurniawan Panggabean akan diterbangkan dari Penang Malaysia ke Bandara Kualanamu Deli Serdang, Sumatera Utara pada Kamis 8 Februari 2024 siang.

Kemudian dari Bandara Kualanamu, jenazah Almarhum Dedy Kurniawan Panggabean akan dibawa melalui jalan darat ke rumah duka, di Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah.

"Jenazah akan diberangkatkan hari Kamis pukul 12.30 WIB dari Penang, Malaysia dan akan tiba di Bandara Kualanamu sekitar pukul 13.30 WIB. Selanjutnya, jenazah Almarhum Dedy Kurniawan Panggabean akan diberangkatkan menuju rumah duka sekitar pukul 14.00 WIB. Diperkirakan, jenazah Almarhum Dedy Kurniawan Panggabean akan tiba di rumah duka di Pandan sekitar pukul 23.00 WIB malam,” ungkap Guslan Lubis kepada mitanews.co.id

Selanjutnya, jenazah almarhum Dedy Kurniawan Panggabean akan disemanyamkan di rumah duka, tepatnya di Jalan Dangol Tobing (Pesantren Pandan), Kelurahan Budi Luhur, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Untuk diketahui, Almarhum Dedy Kurniawan Panggabean meninggal dunia di usia 56 Tahun.

Sebelum menjabat sebagai Kabag Kesra Pemkab Tapteng, Almarhum Dedy Kurniawan Panggabean juga pernah menjabat sebagai Lurah Pandan, kemudian menjadi Camat Pandan dan juga pernah menjabat sebagai Plt Kadis Perhubungan Tapteng.(MN 16)***

Baca Juga :
Polres Binjai Gelar Press Release Kasus Begal dan Pencurian

News Feed