oleh

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Palas Kunjungi Sekolah SD Berikan Motivasi Anak Vaksin

-Daerah, Pendidikan-1,280 views

PALAS .Mitanews.co.id | Kapolres Padanglawas(Palas)  AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.M.Si dan Ketua Bhayangkari Cabang Palas Nyonya Indah Indra Yanitra kunjungi sejumlah sekolah yang melaksanakan vaksinasi Merdeka anak usia 6-11 tahun.

Kunjungan kesejumlah sekolah dasar(SD) bertujuan untuk menberikan motivasi kepada masyarakat sekaligus memberikan semangat kepada para pelajar SD,setelah vaksin diberikan bingkisan dan buku,Kamis(20/1/2022).

Kapolres Padanglawas,AKBP Indra Yanitra Irawan.SIK.M.Si disela peninjauan vaksinasi di SDN Bulusonik,Kecamatan Barumun mengatakan, melihat antusias anak -anak SD menerima suntikan vaksin sinovac sebagai salah satu upaya meningkatkan kekebalan tubuh terhadap kesehatan.

Ia mengimbau,peran masyarakat sebagai orang tua siswa sangat penting dalam mendukung program pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

” Anak -anak pelajar yang ibu dan bapak sayangi jangan takut divaksin karena tujuannya untuk menjaga kesehatan diri agar tidak mudah terserang penyakit Covid -19,” imbau Kapolres memberikan semangat kepada pelajar SD yang disuntik vaksin oleh tim vaksinator.

Dengan ikut vaksin,sambungnya tentu daya kekebalan tubuh akan meningkat dan terhindar dari serangan wabah Covid -19 dimasa pandemi saat ini.

“Terima kasih kepada anak -anak semua¬† yang gagah berani dengan tidak takut untuk divaksin. Semoga kita semua selalu sehat dan dapat mengikuti kegiatan prose belajar tatap muka dengan aktif seperti sebelumnya,”pesan AKBP Indra Yanitra Irawan yang diamini Ketua Bhayangkari Cabang Palas,Nyonya Indah Indra Yanitra.(is/sun )

Baca juga : Rutan Sibuhuan Kanwil Kemenkumhan Sumut Melaksanakan Razia Rutin Kamar Hunian WBP

News Feed