oleh

Kapolres Sergai Ingatkan Ibu Bhayangkari Jangan Hidup Glamor

-Daerah-1,329 views

SERGAI, Mitanews.co.id | Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Dr Ali Machfud S,IK,M,IK, mengingatkan Ibu bhayangkari agar bisa menjadi contoh baik di masyarakat untuk tidak hidup glamor tetapi hiduplah secara sederhana.

Hal tersebut disampaikannya sebagai pembina Bhayangkari
saat memberikan pengarahan kepada Ketua Bhayangkari dan pengurus Bhayangkari se-Cabang Serdang Bedagai, Sabtu (18/12/2021) siang bertempat di Aula Patriatama.Demikian siaran pers Kasi Humas Polres Sergai IPTU Rudolf Gultom,Minggu (19/12/2021) malam.

Saya minta kepada Ibu Ibu Bhayangkari agar mendukung bapak-bapaknya. Saya berharap ibu Bhayangkari bisa memberikan suasana tentram di keluarga, karena kerja polisi saat ini berat, selain harkamtibmas juga dapat melakukan  kegiatan sosial,” ujar Kapolres.

“Didik anak anak dengan baik, agar masa depan anak kita semua baik dan sesama Bhayangkari agar tetap jalin hubungan baik,” tambahnya.

Sementara Ketua Bhayangkari, Ny. Bayu Ali Machfud dalam arahannya meminta ibu-ibu Bhayangkari Serdang Bedagai agar bisa menjaga harmonisan dengan keluarga.

“Bhayangkari bisa menjadi contoh di tengah masyarakat, hiduplah dengan sederhana. Dan hindari menggunakan media sosial yang dapat menurunkan citra Bhayangkari. Ibu bhayangkari agar menjaga anak anak, ajarkan anak kita untuk hidup sederhana”, tutupnya.

Acara yang berlangsung secara khidmat dalam suasana kekeluargaan tersebut diakhiri dengan pembagian lucky draw.(mn.44)

Baca juga : Honda CB Seruduk “Ekor” Colt Diesel

News Feed