oleh

Honda CB Seruduk “Ekor” Colt Diesel

-Daerah, Peristiwa-2,262 views

SERGAI, Mitanews.co.id | Sepeda motor Honda CB 150 CC BK 2192 TBQ yang di kendarai oleh Hartono Kristian Siregar (32) warga Gang Merdeka Nomor X Lingkungan II Kelurahan Pekan Tanjung Morawa,Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang,seruduk “ekor” truk Colt Diesel,Sabtu (18/12/2021) sekitar pukul 12.45 WIB kemarin di Jalan umum Medan-Tebing Tinggi tepatnya di Lingkungan Pasiran Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.

Informasi yang diperoleh wartawan dari Kasatlantas Polres Sergai,AKP Gandhi Gaol,Minggu (19/12/2021) menyebutkan, kejadian bermula pada saat sepeda motor honda CB seorang karyawan swasta yang datang dari arah tebing tinggi menuju arah Medan di lokasi kejadian di duga kurang hati-hati dan tidak memperhatikan mobil truk Colt Diesel BK 9023 MP yang di kemudikan Ari Novianto (46) karyawan swasta penduduk Dusun X Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa yang sedang berhenti disisi kiri bahu jalan karena dalam keadaan rusak yakni baut kopling patah.

Tak terelakkan lagi,sepeda motor Honda CB 150 cc tersebut menubrak bagian belakang sebelah kanan mobil truk Colt Diesel. Akibat kejadian tersebut Pengendara sepeda motor mengalami luka dibagian pelipis mata kiri robek, dagu lecet, mata kiri memar, tangan kiri dan tangan kanan lecet, leher kiri lecet dan dilarikan di RSU sawit indah Perbaungan.

Peristiwa yang terjadi di Jalan umum Medan Tebing Tinggi tepatnya di Lingkungan Pasiran Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai sempat membuat jalanan macet.

Barang bukti saat ini sudah di amankan di Pos Lantas Sei Sijenggi Polres Serdang Bedagai.(mn.44)

Baca juga : KONI dan PBFI Tapanuli Tengah Gelar Event Tournament Men Fitness Pemula 2021

News Feed