oleh

Kaum Ibu Sambut Irsyad Muhammad Noor dengan Ceria

-Politik-859 views


Kaum Ibu Sambut Irsyad Muhammad Noor dengan Ceria

SERGAI.Mitanews.co.id ||


Belasan kaum ibu ceria dan bahagia bertatap muka dengan Caleg DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Irsyad Muhammad Noor Nasution dari Partai Gerindra nomor urut 2.

Pasalnya Kehadiran Irsyad di rumah Safrizal Dusun I Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Jumat 17 November 2023 sudah dinantikan warga.

"Suasana silaturahmi ini sangat bahagia dan ceria yang diselingi dengan canda tawa bersama belasan kaum ibu," kata Irsyad.

Irsyad mengatakan pertemuan Ini suatu kehormatan baginya dan rombongan bisa bertatap muka langsung dengan kaum ibu, meskipun pertemuan ini diiringi dengan hujan rintik.

Dikatakan Irsyad Muhammad Noor Nasution dihadapan kaum ibu Desa Nagur, bahwa ini adalah awal silaturahmi dan menyatukan hati kita.

"Dengan demikian diharapkan terbentuknya keluarga baru disini. Anggaplah saya ini adalah anak dari ibu-ibu sekalian."

Terus terang tegas Irsyad, ia ikut berkompetisi Pileg DPRD Sergai ini bukan untuk jadi orang hebat. Tapi, saya ingin mengabdi kepada masyarakat.

"Saya disini datang meminta doa dan dukungan agar dimudahkan jalan mengikuti kompetisi Pileg tahun 2024 dan mendapat amanah dari masyarakat untuk menjadi Wakil Rakyat yang amanah nantinya," harap Irsyad.

"Insya Allah saya akan maksimalkan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dusun 1 Desa Nagur dan desa lainnya." katanya.

Ia berharap mudah-mudahan silaturahmi indah ini dengan masyarakat dan kaum ibu sekalian bisa membawa berkah dan terus berkesinambungan.

Salah satu warga, Jamilah yang berdomisili di Desa Nagur mengucapkan selamat datang, semoga Irsyad Muhammad Noor Nasution senantiasa dalam keadaan sehat wal'afiat dan sukses selalu.

" Pembangunan di Sergai saat ini sudah cukup baik. Saya harap ke depan bisa lebih baik lagi dan kami do'akan Irsyad menjadi anggota DPRD Sergai tahun 2024," Ujar Jamilah dengan nada lemah lembut.(MN.01)***

Baca Juga :
Pj Bupati Tapteng Ikuti Rakor Percepatan Penandatanganan NPHD Pilkada 2024

News Feed