oleh

Ketua Askab PSSI Palas Beri Tali Asih ke Pangulu Siregar Peraih Medali Emas Kejuaraan FOSSBI NTB 

PALAS.Mitanews.co.id | Pangulu Siregar peraih medali emas asal Kabupaten Padanglawas(Palas) dikejuaraan Forum Sekolah Sepakbola Indonesia(FOSSBI)U-12 yang tergabung di tim Sumut disambut Ketua Askab PSSI Kabupaten Palas,Zainuddin Hasibuan.S.Pd.MM.

Putra asal Kabupaten Palas ini berhasil meraih prestasi juara dengan memperoleh medali emas di kegiatan Kejuaraan Nasional FOSSBI ke V di Nusa Tenggara Barat.

Putra asal dari Desa Sayur Mahincat,Kecamatan Aek Nabara Barumun ini disambut oleh Ketua Askab PSSI Palas di Sekretariat Askab di Sibuhuan,Jumat (21/1/2022) sebagai duta olahraga yang memgharumkan nama daerah Kabupaten Palas.

“Kita patut bangga dengan prestasi keberhasilan yang diraih Pangulu Siregar dengan meraih medali emas dikejuaraan FOSSBI ke V di Kota Mataram Nusa Tenggara Barat(NTB),” ujarnya. 

Dikesempatan itu, Zainuddin juga  berpesan, kepada ananda Pangulu Siregar supaya tetap rendah hati dan terus giat berlatih untuk meningkatkan prestasi di dunia olarharga sepakbola sebagai cikal bakal pemain sepakbola nasional.

” Keberhasilan ini menjadi motivasi bagi rekan lainnya di SSB Padang Hunik Palas,untuk mengikuti jejak Pangulu yang telah berhasil membuktikan dirinya dengan kemampuan yang unggul meraih prestasi yang jadi kebangggaan masyarakat daerah Kabupaten Palas,” pesannya.

Ia juga berharap, ilmu yang didapat selama bergabung dengan tim FOSSBI Sumut dapat ditransper kepada rekan rekan yang tergabung dikegaitan sepakbola didaerah Palas umumnya.

Dikegiatan penyambutan yang dirangkai dengan pemberian tali asih dari Ketua Askab PSSI Palas  kepada Pangulu Siregar sebagai bentuk motivasi untuk terus berlatih menjadi pemain sepakbola yang menjadi andal.( is/sun)

Baca juga : https://mitanews.co.id/pangulu-siregar-binaan-askab-pssi-palas-raih-medali-emas-di-festival-fossbi/

News Feed