oleh

Ketua Bawaslu Temui Kapolres Palas Bahas Pengawasan Pemilu 2024

-Daerah, Hukum-8,889 views

PALAS.Mitanews.co.id ||


Bahas pengawasan Pemilu 2024, Ketua Bawaslu Kabupaten Padang Lawas (Palas), Alex Sabar Nasution S.Pd temui Kapolres Palas AKBP Diari Astetika SIK.

Pertemuan yang berlangsung di Gubuk Coffee Sibuhuan, Kamis (14/09). Kapolres Palas didampingi Kasat Reskrim AKP Hitler Hutagalung dan Kasat Intelkam AKP Sahala Harahap sementara Ketua Bawaslu didampingi Komisioner dan beberapa stafnya.

Tujuan pertemuan itu guna menjalin sinergitas antara kedua belah pihak dan juga kerjasama dalam persiapan pengawasan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Padang Lawas serta aspek-aspek terkait penegakan hukum dan penanganan pelanggaran yang dapat muncul selama proses pemilihan berlangsung.

Ketua Bawaslu Alex Sabar Nasution pada kesempatan yang sama juga mengucapkan apresiasi atas komitmen dari Polres Palas dalam mengawasi Pemilu 2024 mendatang.

Alex berharap dukungan dari Polres Padang Lawas dalam pelaksanaan tugas pengawasan Pemilu tahun 2024 mendatang,

" Bawaslu Palas berharap dukungan penuh dari Polres Palas dalam mengawasi Pemilu 2024 mendatang, terutama pada setiap tahapannya dan penertiban berupa himbauan dan sosialisasi terkait Alat Peraga Kampanye," ucap Ketua Bawaslu Alex Nasution.

Kapolres AKBP Diari Astetika SIK, menyampaikan Pentingnya keberadaan Bawaslu Kabupaten Padang Lawas dalam mengawasi berlangsungnya Pemilu 2024 mendatang secara adil.

"Bawaslu memiliki peran penting dalam mengawasi proses Pemilu dan memastikan agar proses tersebut berjalan dengan adil dan sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku," kata AKBP Diari.

" Polres Palas berkomitmen dalam menjalankan tugas sesuai dengan peraturan yang berlaku untuk mencegah gangguan Kamtibmas selama proses Pemilu 2024 mendatang," tandasnya.(FH)

Baca Juga :
Bappedalitbang Nias Kerjasama dengan USAID ERAT gelar Rapat Tim Koordinasi

News Feed