oleh

Ketua DPD Bappera Palas Lantik Pengurus DPK Sosopan 

-Daerah-1,144 views

Padang Lawas – MitaNews.co.id | Kembamgkan sayap organisasi, Ketua Dewan Pengurus ( DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bappera) Kabupaten Padang Lawas Ofryananda Siregar melantik pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Sosopan masa bhakti 2021 – 2026.

Pelantikan dilaksanakan di halaman Madrasah, desa Sosopan Kecamatan Sosopan, Kabupaten Padang Lawas  Selasa (14/12/2021)

Pengurus DPK Bapera Kecamatan  Sosopan yang dilantik, Hasan Harahaap menjabat sebagai Ketua, Sekretaris dijabat  Darman Siregar dan Bendahara Jusadi Harahap.

Nampak hadir pada kegiatan,Camat Sosopan, pengurus  DPD Bapera Palas, Kades Sosopan, Tomas serta undangan lainnya.

Ketua dpd bapera palas Ofryananda Siregar  dalam arahannya menyampaikan, bapera ini adalah organisasi masyarakat yang berdiri di jakarta.

Beliau beharap kepada pengurus  yang dilantik hari ini tingkatkan kekompakan dalam memajukan organisasi kita . Kata Ofryananda.

Lagi kata Ofryananda, Bapera palas termasuk nomor dua di sumut tebanyak Kartu Tanda Anggota, setelah Kab. Langkat di kasih reward oleh ketua umum Fahd El Fouz Arafiq, 1 ekor lembu pada pada Idul Adha 22 Juli 2021 yg lalu.

Sebelumnya ketua DPK Sosopan Hasan Harahap dalam sambutannya, terima kasih kepada DPD Bapera Palas yang telah memberikan amanah kepada menjabat sebagai ketua DPK Sosopan dan kami siap untuk mengembangkan organisasi ini sampai ketingkat Desa, 

Amatan MitaNews.co.id , pelantikan di tandai dengan penyerahan bendera petaka oleh ketua DPD Bappera Palas Ofryananda kepada kepada ketua DPK Sosospan Hasan Harahap, untuk dikembangkan keseluruh desa sekecamatan Sosopan. (Soleh)

Baca juga : Sumut Raih Penghargaan Kategori Kemitraan Tingkat Daerah di Ajang KPPU Award 2021

News Feed